Microsoft Gelar Kontes Tempat Favorit Bekerja

Galih Kurniawan
Minggu, 16 Maret 2014 | 07:38 WIB
  Microsoft / Bisnis.com
Microsoft / Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Microsoft membuat kontes unik yang dipublikasikan di halaman resmi Facebook mereka. Kontes itu mengajak peserta untuk merekomendasikan berbagai tempat yang dianggap asyik untuk bekerja. 

Komunitas online Microsoft di Asia Pasifik telah mulai memasukkan rekomendasi mereka sejak 3 Maret dan kini giliran Indonesia menominasikan andalannya.

Peserta yang ingin berpartisipasi diharuskan login ke aplikasi 101 Places to Work di halaman Facebook Microsoft Indonesia. Peserta harus menominasikan tempat favorit dan memberi nilai berdasarkan lima kriteria yakni suasana, asyik untuk meeting, kualitas koneksi internet, ketersediaan listrik, kualitas menu yang dihidangkan dan bagaimana peserta menikmati tempat yang mereka rekomendasikan itu.

Tim juri dari Microsoft akan menilai semua nominasi yang masuk dan akan memilih tempat-tempat favorit pada 26 Maret 2014 untuk dibuka voting secara umum.

Microsoft akan mengumumkan tempat-tempat terbaik di Asia Pasifik yang paling disukai orang pada April mendatang. Beberapa negara yang berpartisipasi dalam kontes ini adalah Hong Kong, Indonesia, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Taiwan dan Vietnam.

Peserta berkesempatan memenangkan Nokia Lumia 1020 serta satu tahun langganan Office 365 Small Business Premium senilai US$150 per user jika rekomendasi mereka terpilih sebagai salah satu lokasi terbaik.

“Microsoft ingin mendapatkan masukan dari para pengguna layanan terkoneksi kami seperti Windows 8.1 dan Office 365, tempat yang menjadi favorit bagi mereka untuk produktif saat berada di luar kantor,” kata Direktur Marketing & Operasional Microsoft Indonesia Bernard Saisse dalam siaran persnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper