Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nokia Lumia 1320 Beredar di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Setelah berhembus kabar kedatangan ponsel layar lebar Nokia Lumia 1320 akhir-akhir ini, ponsel tersebut akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. Lumia 1320 hadir dengan layar 6 inci beresolusi 720 HD dan sistem operasi terbaru Lumia Black. Beberapa keunggulan Nokia seperti kamera dan HERE maps masih dipertahankan.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 28 Februari 2014  |  14:35 WIB
Nokia Lumia 1320 Beredar di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya
Nokia Lumia 1320 - The Verge

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah berhembus kabar kedatangan ponsel layar lebar Nokia Lumia 1320 akhir-akhir ini, ponsel tersebut akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia.

Lumia 1320 hadir dengan layar 6 inci beresolusi 720 HD dan sistem operasi terbaru Lumia Black. Beberapa keunggulan Nokia seperti kamera dan HERE maps masih dipertahankan.

Untuk menunjang kebutuhan daya, ponsel ini dibenamkan baterai dengan kapasitas 3.400 mAh dengan waktu bicara 21 jam. Nokia Lumia 1320 juga memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB, gratis 7GB penyimpanan cloud menggunakan OneDrive dan mendukung kartu memori eksternal hingga 64GB.

Aplikasi khas Nokia seperti HERE Maps dan HERE Drive+ buatan Nokia yang menyediakan layanan lokasi dan pemetaan digital gratis di 190 negara. Aplikasi pemetaan ini juga dapat diakses secara offline, untuk mengurangi penggunaan data saat berada di luar negeri. Selain itu, HERE Maps juga menyediakan indoor map serta Augmented Reality Live Sight.

Bagi para pecinta musik, disediakan Nokia MixRadio yang mempunya koleksi lebih dari  21 juta lagu-lagu popular. Selain itu, seri Lumia segera menyambut BBM untuk melengkapi deretan aplikasi instant messaging pada seri Lumia.

BBM akan menambah koleksi aplikasi media sosial dan instant messaging pada seri Lumia seperti Twitter, Facebook, WhatsApp, LINE, Skype dan KakaoTalk. Nokia Lumia 1320 resmi hadir di Indonesia pada 28 Februari 2014 dengan harga Rp4.725.000.

Pembeli berkesempatan untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000 untuk setiap pembelian Lumia 1320 di Nokia Store dan gerai mitra Nokia. Pembeli juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 200.000 jika bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Danamon.

Berikut spesifikasi lengkapnya:

*Nokia Lumia 1320Sistem operasi
Windows Phone 8 Lumia Black

*Layanan pemetaan dan lokasi HERE
Layanan lokasi dan pemetaan HERE: Global HERE Maps dan HERE Drive+, sudah tersedia gratis di Windows Phone Store

*Display
6” HD dengan resolusi 720 HD, super sensitive touch untuk penggunaan sarung tangan dan kuku, Gorilla Glass 3

*Baterai
3400 mAh, non-removable

*Prosesor
Qualcomm Snapdragon 400 (1.7Ghz Dual-Core)

*Kamera utama
5MP auto-focus, flash, video [email protected]

*Kamera depan
0.3 MP VGA

*Audio
1 HAAC mic; 3,5mm AV connector, HD voice, FM radio

*Memori
1GB RAM, 32 GB memori internal, 7GB penyimpanan cloud menggunakan OneDrive, mendukung kartu memori eksternal hingga 64GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget nokia nokia lumia
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top