CA Technologies Luncurkan Management Cloud for Mobility

Juli Etha Ramaida Manalu
Selasa, 25 Februari 2014 | 01:27 WIB
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA — CA Technologies meluncurkan Management Cloud for Mobility guna membantu perusahaan meningkatkan produktifitas di era mobilisasi.

Berbagai perangkat komunikasi yang kian merebak, termasuk aplikasi, konten dan transaksi melalui perangkat mobile telah membuka tantangan baru bagi semua perusahaan, besar dan kecil, di seluruh dunia. CA Management Cloud for Mobility, layanan yang diklaim sebagai yang pertama dalam industri ini, membantu perusahaan dalam mengelola, mengamankan dan mengembangkan bisnis mereka.

“Melalui solusi yang mampu mendorong inovasi, produktivitas dan mempercepat pengembangan aplikasi mobile baru, CA Technologies terus memperluas kepemimpinannya dalam pengelolaan TI guna membantu perusahaan menciptakan peluang bisnis dari perubahan bisnis dan teknologi terbaru yaitu, mobilitas.” Kata General Manager, New Business Innovation CA Technologies Ram Varadarajan dalam siaran pers, Senin (24/2/2014).

Jajaran produk dalam CA Management Cloud for Mobility termasuk tiga  paket solusi pelengkap: Enterprise Mobility Management (EMM) untuk mengelola dan mengamankan perangkat mobile, aplikasi dan konten, Mobile DevOps untuk mempercepat pengembangan dan penyebaran aplikasi, dan Enterprise Internet of This (IoT) yang memungkinkan adopsi berbagai perangkat yang terhubung dengan internet.

Paket lengkap EMM dan produk inti paket mobile DevOps akan segera tersedia di pasaran. Pelanggan dapat memilih untuk menggunakan solusi tersebut secara lengkap (paket)atau masing-masing komponen secara terpisah, dengan kemampuan untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang tersedia.

CA Management Cloud for Mobility dipersenjatai teknologi Smart Containerization™ satu-satunya di industri. Tidak seperti halnya teknik pengelolaan mobilitas tradisional yang hanya fokus kepada perangkat, Smart Containerization™ memungkinkan perusahaan untuk mengelola keamanan, kinerja, kepatuhan dan dukungan terhadap berbagai karakteristik perangkat, aplikasi, konten atau e-mail dan secara bersaman mempertahankan tingkat kualitas pengalaman pengguna perangkat bergerak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper