Indosat Dukung Anak Muda Manfaatkan Teknologi

Juli Etha Ramaida Manalu
Senin, 3 Februari 2014 | 21:47 WIB
Indosat dan Ooredoo juga mengirim 5 anak muda bertemu dengan Lionel Messi di Doha guna mendapatkan coaching dan  melakuka beragam aktivitas. /bisnis.com
Indosat dan Ooredoo juga mengirim 5 anak muda bertemu dengan Lionel Messi di Doha guna mendapatkan coaching dan melakuka beragam aktivitas. /bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Indosat dan Induk usahanya, Ooredoo, mendukung anak muda dalam negeri untuk lebih bisa memperoleh manfaat dari teknologi.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengatakan anak muda selalu menjadi perhatian utama bagi Indosat dan Ooredoo dalam mengembangkan layanan. Hal ini guna memenuhi kebutuhan mereka yang dinamis dan selalu ingin mencoba hal baru.

 “Indosat melalui beragam layanan seperti IM3, dompetku, dan berbagai macam aplikasi mobile terusmendukung agar anakmuda Indonesia semakin mendapatkan  manfaat dari teknologi ICT guna meraih impian dan tujuannya,” katanya dalam siaran pers, Senin (3/2/2014).

Indosat diklaim sebagai operator pertama di  Indonesia yang dapat mengoperasionalkan teknologi UMTS di frekuensi 900 MHz .Melalui hal ini, Indosat dapat memberikan layanan data yang lebih cepat dan jangkauan sinyal yang lebih luas.

Indosat dan Ooredoo berkomitmen untuk meneruskan kegiatan modernisasi jaringannya, termasuk di Solo dan Yogyakarta yang akan menjadi perhatian utama. 

Indosat memiliki  beragam program yang ditujukan bagi anak muda. Program tersebut antara lain Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC), yang sudah memasuki tahun ketujuh. Program ini menantang anak muda seluruh Indonesia untuk membuat proposal bisnis aplikasi mobile.

Program lainnya adalah pengiriman dua anak muda untuk menghadiri even internasional Global Youth Summit – International Telecommunication Union (ITU) di Costa Rica pada 2013. Selain itu, Indosat dan Ooredoo juga mengirim 5 anak muda bertemu dengan Lionel Messi di Doha guna mendapatkan coaching dan  melakuka beragam aktivitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper