Polytron Luncurkan TV LED Bazzoke Terbaru

Juli Etha Ramaida Manalu
Minggu, 2 Februari 2014 | 17:55 WIB
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA--PT Hartono Istana Teknologi, produsen elektronik lokal merek Polytron, meluncurkan dua tipe LED TV LED Bazzoke yaitu, PLD 32D900 dan PLD 32D905. 

Untuk saat ini  PLD 32D900 hadir dalam balutan  warna hitam dilengkapi dengan. Empat Integrated Speaker  yaitu dua Piezzo Twetter  dan dua Neo Speaker. PLD 32D905 hadir dengan nuansa putih dilengkapi enam Speakers Way, yaitu enam Integrated Speaker, dengan komponen  dua Piezzo Twetter, dua Neo Speaker  dan dua XBR Woofer.

"LED TV Bazzoke yang diluncurkan sebagai Limited Edition ini diproduksi dengan warna Black pada PLD 32D900 dan White pada PLD 32D905 dengan harga terjangkau berkisar Rp.3 jutaan," kata Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager dalam siaran pers, Minggu (2/2/2014).

Kedua TV berukuran 32 inci ini  mampu memutar film melalui USB dengan format mkv, avi, mpg, dat; vob, mp4, dan divx. TV ini juga bisa memainkan musik seperti mp3, wav, dan masih banyak lagi. 

LED TV Bazzoke PLD 32D900 dan PLD 32D905 juga disempurnakan dengan 2 HDMI input yang memberikan kenyamanan dan fungsi ekstra dalam menikmati hiburan.

Suara yang keluar mengikuti pengaturan yang dijalankan misal pada suara tinggi Treble yang terdapat di dalam komponen Piezzo Twetter, suara tengah Midrange yang dikeluarkan oleh  komponen Neo Speaker, dan suara rendah Bass yang tertanam di dalam XBR Woofer-nya yang terdapat di dalam PLD 32D905. 

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Nicam dan 5 Graphic Equalizer yang mendukung performa jenis suara yang dikeluarkan agar lebih maksimal. Fitur 5 Graphic Equalizer-nya dapat disesuaikan dengan jenis dan selera konsumen, seperti Pop, Rock, Jazz, Classic dan Flat. Ditanamkannya fitur 3D Digital Comb Filter dan 3D Dynamic Noise Reduction mampu  menunjang tampilan gambar dan kualitas suara. 

Tanpa menghilangkan fitur pada LED TV sebelumnya, pada LED TV Bazzoke ini juga dilengkapi dengan ECO Mode yang dapat disesuaikan penggunaannya dengan pengatur waktu sehingga dapat berhemat dalam penggunaan listriknya tanpa khawatir tagihan melonjak.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper