Dongkrak Produktivitas Mobile, BlackBerry Luncurkan BES10

Wike Dita Herlinda
Sabtu, 14 Desember 2013 | 12:28 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – BlackBerry (BB) dan Rocky Mountain Human Services (RHMS) meluncurkan solusi Manajemen Mobilitas Enterprise (EMM) dari BB yaitu BlackBerry Enterprise Service 10 (BES10) dan smartphone BlackBerry Z10 untuk meningkatkan produktivitas mobile.

Diluncurkan Sabtu (14/12/2013), BlackBerry 10 adalah platform yang dipilih untuk RMHS, yang melayani lebih dari 7.500 orang dengan beragam keterbatasan seperti keterlambatan perkembangan, pelemahan kognitif dan intelektual, kerusakan otak, penuaan, dan kondisi sosial.

Dengan BES10 dan smartphone BlackBerry 10, RHMS melihat adanya peningkatan kolaborasi antara karyawan yang bekerja dari jarak jauh menggunakan email, BBM, dan bertukar file di smartphone mereka.

Para karyawan juga memperoleh manfaat menggunakan browser BlackBerry 10 untuk mengakses situs internal dan eksternal.

Juru bicara RMHS, Annie Davies mengatakan manfaat produktivitas yang ditawarkan smartphone BlackBerry Z10 tidak bisa dibandingkan, karena dapat memberdayakan karyawan untuk terhubung dimanapun seperti mereka sedang berada di kantor.

"Karyawan kami seringkali mengakses informasi rahasia ketika sedang berada di lapangan. Aplikasi Citrix Receiver memungkinkan transisi yang lebih mudah dari tempat mereka bekerja ke perangkat Blackberry Z10 kami, karena kami dapat mengakses aplikasi dan file yang sama secara aman dibalik firewall perusahaan kami,” jelasnya

RMHS menganggap BlackBerry 10 sebagai enabler utama bagi karyawan untuk berbagi informasi secara aman kepada klien dan rekan mereka.

Selain itu, BES10 menawarkan satu konsol yang membuat RMHS mampu mengatur semua perangkat, dan akses ke fitur keamanan yang lengkap dan disesuaikan di BES10 yang membuat RMHS dapat menggunakan fitur smartphone BlackBerry Z10 sesuai dengan kepentingan mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper