XL Axiata Gelar Future Leaders

Amri Nur Rahmat
Jumat, 13 Desember 2013 | 16:29 WIB
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - PT XL Axiata Tbk. memulai mempresentasekan hasil serangkaian kegiatan CSR perseroan dalam bidang pendidikan melalui program 'future leaders' yang telah berjalan dalam setahun terakhir.

Habib Mustain, VP XL North Region, mengatakan dalam program tersebut sebanyak 9 wakil dari Makassar telah mengikuti peningkatan tiga area kompetensi yakni komunikasi yang efektif, mengasah jiwa entrepeneur dan pengelolaan jiwa kepemimpinan.

"Para peserta [future leader] dari Makassar mempresentasikan ide-ide kreatif mereka dalam bidang telekomunikasi global. Ini juga sekaligus sebagai evaluasi dari program XL future leaders yang telah mereka ikuti," ucapnya, di sela-sela presentase XL Future Leaders di Makassar, Jum'at (13/12/2013).

Menurutnya, seluruh peserta program XL Future Leaders itu merupakan bibit-bibit baru generasi muda Indonesia yang telah melalui proses seleksi secara profesional agar mampu menjadi generasi muda pemkir dan kreatif.

Selain itu, lanjut Habib, program CSR bidang pendidikan tersebut berfokus pada pengembangan kepemimpinan dan mampu berkompetisi secara global.

"Mereka juga diharapkan bisa menghasilkan solusi program melalui bussiness plan seperti pengelolaan program CSR, finance, dan lain-lain," katanya.

Adapun, dalam presentasi peserta XL Future Leaders terbagi dalam dua kelompok, yakni Group Rame dan Group Sipakatau.

Group Rame dalam presentasemya mengambil tema telecommunicationa in Asean community, sementara Group Sikapatau berfokus pada tema XL CSR for entrepreneur capacity building through mastering telecoomunication technology.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Amri Nur Rahmat
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper