Inilah Ponsel Terbaru dengan Harga Rp2 Juta-Rp4 Juta

Nenden Sekar Arum
Sabtu, 23 November 2013 | 09:09 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ponsel pintar yang sering disebut smartphone bagi sebagian orang sudah bukan menjadi barang mewah. Bahkan, ada yang mengategorikan ponsel pintar itu sebagai kebutuhan.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan atau ingin menggangti perangkat Anda dengan ponsel baru, Anda bisa melihat daftar ponsel pendatang baru yang dilansir dari tabloidpulsa.co.id:

1. Samsung Galaxy Ace 3
Produk terbaru samsung ini dibandrol dengan harga sekitar Rp2,3 juta. Galaxy Ace 3 dibekali layar 4 inci dengan resolusi 480x800 piksel. Kamera didukung dengan ukuran 5 MP. Untuk prosesor menggunakan dual core 1GHz dan RAM 1 GB.

2. LG G Pro Lite Dual
Handset yang memiliki kamera utama 8 MP ini dibandrol dengan harga sekitar Rp3,7 juta. Selain itu memiliki keluaran yang lebih apik dengan Dual Sound Technology yang mampu memisahkan speaker nada rendah dan tinggi.

3. Huawei Ascend P6
Ponsel tipis yang memiliki tebal hanya 6,2 mm ini dibandrol dengan harga Rp4,5 juta. Memiliki layar 4,7 inci dengan kamera 13 MP. Selain itu dipasangi prosesor quad core 1,5 GHz dengan OS Android Jelly Bean.

4. HTC Desire XC
Merupakan handset dengan fitur dual SIM CDMA-GSM yang memiliki layar 4 inci dan dilengkapi kamera 5 MP. Ponsel yang dibandrol dengan harga Rp2,6 juta ini juga dipasangi prosesor dual core 1 GHz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper