Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mypeople Ramaikan Instant Messanger Gratis di Indonesia

Aplikasi pesan instan Mypeople kini hadir di Indonesia dengan menawarkan pengalaman chatting melalui fitur unggulan Mysticker. nn
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 19 November 2013  |  20:24 WIB
Mypeople Ramaikan Instant Messanger Gratis di Indonesia
Artis Julia Peres saat peluncuran Mypeople di Jakarta, Selasa (19/11/2013). - Bisnis/Reni Efita Hendri

BIsnis.com, JAKARTA—Aplikasi pesan instan Mypeople hadir di Indonesia dengan menawarkan chatting melalui fitur unggulan Mysticker, yang memungkinkan pengguna membuat stiker dengan foto pribadi, serta layanan pesan teks, suara dan video yang gratis dan tanpa batas.

Peluncuran mobile instant messanger itu dimeriahkan oleh artis Julia Perez (Jupe) di Ballroom Hotel Intercon, Selasa sore (19/11/2013). Jupe yang sudah menginstal program itu sejak 1 bulan lalu menilai Mypeople bakal digemari karena lebih fun. 

“Mypeople  menawarkan pengalaman chantting yang rock m LOL melalui fitur-fitur unggulan seperti Mysticker yang memungkinkan pengguna membuat stiker dengan foto pribadi. Ada kurang lebih 200 stiker yang lucu-lucu,” kata Jupe.

Kelebihan Mypeople, menurut Jupe, di antaranya dapat membuat stiker yang unik dengan foto pribadi untuk digunakan saat chatting dengan teman secara gratis.

“Saya suka fun. Jadi artis fun saja. Kalau mungkin follow saya. Saya open minded. Saya ceplas-ceplos, apapun tidak pernah mikir. Saya tidak ribet, tidak pernah serius,” kata Jupe.

Dia mengatakan Gaston sang kekasih juga sudah menginstal program pesan instan itu. Dia pun sudah melakukan chatting dengan sang kekasih   yang kini tinggal di Argentina, berbeda waktu 12 jam dengan di Indonesia. “Saya melakukan chatting dua kali sehari,” kata Jupe yang senang dengan hadirnya Mypeople.

Dengan adanya fitur Mysticker, katanya, bisa mempercantik diri, beragam ekspresi wajah dengan satu foto. Ada animation sticker yang dapat membantu pengguna membuat animasi atau gamber bergerak, serta image sticker yang dapat digunakan untuk membuat komilasi dari beragam foto.

Selain stiker, fitur Mypeople lainnya  dapat berupa layanan pesanan teks, suara, dan vidio gratis tanpa batas. Dengan aplikasi yang bisa digunakan untuk Android, dan iOS itu, pengguna juga bisa mengirim file hingga 200 MB untuk versi mobile dan 4 GB untuk versi PC serta memiliki 17 bahasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

instant messenger qq gratis chatting
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top