Server Super Micro Adopsi Prosesor Intel Xeon Terbaru

Galih Kurniawan
Jumat, 25 Oktober 2013 | 09:53 WIB
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR—Super Micro Computer Inc merilis teknologi server dan storage baru untuk mendukung seri prosesor Intel Xeon keluarga E5-2600/1600 v2.

Teknologi baru tersebut sempat dipamerkan di ajang Intel Developer Forum (IDF) bulan lalu di San Francisco, Amerika Serikat.

Produk baru Supermicro memanfaatkan teknologi prosesor anyar Intel seperti FatTwin, sistem TwinPro, solusi 12Gb/s SAS3, SuperBlade, solusi coprocessor Xeon Phi, SuperStorage, SuperWorkstations dan produk-produk embedded.

Arsitektur sistem baru ini diklaim lebih efisien. Kombinasi dengan processor terbaru Intel dijanjikan dapat memacu kinerja hingga 40% dibandingkan solusi generasi sebelumnya.

Pengguna juga dijanjikan jalur upgrade yang mudah untuk prosesor baru dengan update flash Supermicro BIOS 3.0.

"Kemajuan arsitektur kami di solusi FatTwin, TwinPro dan SAS3 12Gb/s memberikan kinerja komputasi yang baik dengan memaksimalkan PCI-E, bandwidth I/O memory dan storage, per watt, per dolar, per meter persegi,” kata Charles Liang, President and CEO Super Micro dalam siaran pers, Jumat (25/10/2013).

Solusi Intel Xeon E5-2600/1600 v2 families terbaru dari Super Micro juga akan ditampilkan di ajang VMware Solution Symposium di Jakarta pada 31 Oktober mendatang.(

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper