Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

50% Pengguna Akses LinkedIn via Mobile pada 2014

LinkedIn Corp. mengharapkan tahun depan separuh dari pengguna jejaring profesional linkedin.com akan melakukan akses melalui perangkat mobile.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 24 Oktober 2013  |  19:02 WIB
/arielle.com.au
/arielle.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - LinkedIn Corp. mengharapkan tahun depan separuh dari pengguna jejaring profesional linkedin.com akan melakukan akses melalui perangkat mobile.

Untuk mendukung target tersebut, perusahaan telah memperbarui desain aplikasi dan menambahkan fitur yang mengintegrasikan LinkedIn dengan program email mobile Apple.

Jajaran manajemen LinkedIn juga menyebutkan hingga saat ini, sebanyak 38% dari 238 juta anggota LinkedIn telah mengakses layanan melalui mobile. Hal tersebut dipaparkan saat konferensi pers yang dikutip Bloomberg, Rabu (23/10/2013).

Perusahaan internet yang meraihkan pendapatan dari iklan meningkatkan investasi mobile di tengah pergeseran konsumen smartphones.

Pengguna yang menggunakan aplikasi dan situs mobile LinkedIn dua kali lebih aktif dibandingkan dengan anggota yang hanya menggunakan perangkat komputer.

Sebagian besar pengguna yang berasal dari Turki, Singapura, dan Uni Emirat Arab telah mengakses layanan tersebut melalui mobile.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

unit linked mobile social media linkedin

Sumber : bloomberg

Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top