Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nokia Luncurkan 4 Seri Lumia Baru, Ini Detilnya

Nokia kembali menggebrak pasar perangkat mobile dengan meluncurkan sederetan produk baru, mulai dari ponsel murah hingga tablet.
- Bisnis.com 23 Oktober 2013  |  14:46 WIB
Nokia Lumia 1520 - Nokia
Nokia Lumia 1520 - Nokia

Bisnis.com, JAKARTA—Nokia kembali menggebrak pasar perangkat mobile dengan meluncurkan sederetan produk baru, mulai dari ponsel murah hingga tablet.

Produk baru itu termasuk smartphone 6 inci yang diberi nama Lumia 1520, phablet Lumia 1320, tablet pertama Nokia Lumia 2520, dan tiga ponsel murah Asha untuk mengisi pasar negara berkembang.

Nokia Lumia 1520: Smartphone kelas atas

Dengan layar 6 inci full HD, ponsel ini merupakan salah satu smartphone kelas atas dalam keluarga Lumia. Di balik desain glossy dengan ketebalan hanya 8,6 mm, 1520 dibekali  prosesor quad-core Snapdragon 800 Qualcomm 2.2GHz dan baterei 3.400mAh yang diklaim mampu digunakan 8—10 jam.

Smartphone ini juga punya kamera 20 megapiksel plus sensor iluminasi di belakang untuk foto cahaya rendah, termasuk beberapa opsi editing foto dari Nokia.

Tentu saja, Lumia 1520 berjalan di OS Windows Phone, dan sejalan dengan penambahan luas layar, ponsel ini bisa menampilkan tiga kolom layout untuk menu Live Tile-nya.

Berminat? Anda bisa memilikinya dengan merogoh kocek US$749 atau sekitar Rp8,5 juta tanpa langganan operator.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

windows phone nokia lumia
Sumber : cnet/nokia
Editor :

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top