Telkomsel Sumbagsel Serahkan Hadiah Mobil Kepada Pelanggan

Dinda Wulandari
Minggu, 6 Oktober 2013 | 17:46 WIB
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG -- Telkomsel Region Sumbagsel menyerahkan 1 unit mobil Ford Fiesta kepada pelanggan dari Kota Palembang yang merupakan  pemenang utama program Rejeki Isi Ulang Tahap II periode program 20 Maret 2013 hingga 30 Juni 2013.   

General Manager Sales and Customer Care Region Sumbagsel M Syawaluddin mengatakan Rejeki isi ulang merupakan program loyalty bagi pelanggan Telkomsel. 

“Program loyalty ini sebagai bentuk ungkapan terimakasih bagi pelanggan yang telah setia menggunakan produk Telkomsel dan terus melakukan pengisian pulsa sebagai sarana untuk berkomunikasi dan berinteraksi dalam menunjang aktivitas keseharian," katanya saat penyerahan hadiah, Sabtu (5/10/2013). 

Dia menambahkan selain hadiah mobil, pihaknya juga menyediakan hadiah Motor, tablet 3G, ponsel 3G dan pulsa dalam program Rejeki Isi Ulang tahap II ini, yang dikhususkan bagi pelanggan di Sumatra. 

“Program seperti ini tentunya merupakan komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan pelanggan,"katanya. 

Telkomsel juga mengimbau kepada pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salahsatu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 133 dari kartuHALO dan 155 dari kartu simPATI dan Kartu As. Selain itu pelanggan dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. 

"Kami tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa,"tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dinda Wulandari
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper