HP Baru, Nokia 108 dan Nokia 108 Dual SIM Diluncurkan

Thomas Mola
Senin, 16 September 2013 | 19:46 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nokia kembali meluncurkan dua feature phone, Nokia 108 dan Nokia 108 Dual SIM. Dua varian ponsel ini akan dipasarkan dengan harga pada kisaran US$29, tidak termasuk pajak dan subsidi.

Ponsel ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti merah, putih dan hitam pada peluncuran, kuning dengan cyan untuk mengikuti. Nokia 108 dan Nokia 108 Dual SIM diharapkan untuk memulai pengiriman di Q4 tahun ini.

"Kami terus menghubungkan jutaan orang, masih ada segmen besar dari populasi dunia yang belum memiliki ponsel kamera dan untuk miliaran orang berikutnya dan seterusnya. Kami bermaksud membawa pengalaman mobile dan Nokia 108 dan Nokia 108 Dual SIM adalah contoh besar dari komitmen ini," ujar Timo Toikkanen, Executive Vice President, Mobile Phones Nokia dalam situs remsi Nokia, Senin (16/9/2013).

Nokia 108 juga memungkinkan mengambil gambar dan merekam video. Teknologi Nokia Slam di papan ketik diklaim akan memudahkan share konten lebih cepat dan lebih mudah dengan teman dan keluarga melalui Bluetooth. Ponsel ini didukung oleh memori ekternal hingga 32GB.

Selain built-in kamera VGA, Nokia 108 juga dilengkapi terintegrasi MP3 player, FM radio, permainan ular, beberapa alarm dan senter untuk tetap terhibur dan produktif sementara bepergian. Ponsel ini memiliki daya tahan baterai hingga 31 hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper