Huawei Ascend P6, Smartphone Pilihan Konsumen Eropa 2013-2014

Thomas Mola
Selasa, 10 September 2013 | 01:21 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Ponsel pintar rakitan Huawei, Huawei Ascend P6 terpilih sebagai "Smartphone Pilihan Konsumen Eropa 2013-2014" oleh asosiasi multimedia European Imaging and Sound Association (EISA) di Berlin. EISA menilai ponsel dengan ketebalan 6,18 mm itu sebagai ponsel pintar yang menarik karena memberi fitur yang cukup lengkap tetapi dengan harga yang menarik.

Wakil Presiden Eksekutif Grup Konsumen Huawei Colin Giles mengatakan Huawei telah berkomitmen untuk menyediakan produk-produk terbaik di kelasnya bagi orang-orang di seluruh dunia, seperti yang dilakukan melalui Huawei Ascend P6.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan yang bergengsi dari EISA ini. Penghargaan ini merupakan pengakuan yang nyata dari industri akan kemampuan Huawei untuk membuat produk yang memenuhi dan melampaui standar tinggi konsumen Eropa,” ujar Giles dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (9/9/2013).

Huawei Ascend P6 pertama kali diluncurkan di London pada Juni 2013. Sejauh ini, Ascend P6 telah tersedia di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Di Eropa, Ascend P6 bisa didapatkan melalui operator layanan seluler dan distributor besar seperti Vodafone, Telefonica, H3G, dan Carphone Warehouse, penyalur smartphone terbesar di Inggris, dan juga kanal-kanal e-commerce seperti Amazon.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper