WeChat Gandeng KFC Indonesia, Tawarkan Free Goceng

Thomas Mola
Senin, 2 September 2013 | 18:57 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi chatting WeChat mengumumkan kerja sama promosi dengan Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia melalui penawaran gratis "Free Goceng" bagi pengguna WeChat.

Melalui promosi ini, pengguna WeChat dapat menikmati tambahan paket santap gratis senilai Rp5.000 di 450 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan paket "Free Goceng", pengguna cukup menginstal aplikasi WeChat di ponsel dan menjadi pengikut official akun "KFC Indonesia" di WeChatt.

Pengguna WeChat melalui BlackBerry, Android dan iOS yang telah mengikuti ID KFC dapat menunjukkan paket "Free Goceng" yang diperoleh di kasir setelah melakukan pembelian minimal Rp 22.000. Promosi ini berlaku selama 1 bulan selama bulan September.

Adapun selama 3 bulan terakhir pengguna WeChat di dunia telah meningkat dua kali lipat setelah menggandeng pemain terbaik dunia Leonel Messi sebagai bintang iklannya. Survei Global Web Index menempatkan WeChat sebagai aplikasi ponsel pintar kelima yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper