10 Topik Ini Paling Banyak Dicari Melalui Google

Thomas Mola
Senin, 26 Agustus 2013 | 19:43 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Google merilis 10 topik atau tokoh yang paling sering dicari melalui mesin pencari Google oleh pengguna Internet di Indonesia selama 19-25 Agustus 2013.

Urutan pertama ditempati oleh Chika Kinsky, model dan mantan Adipati Dolken ini diberitakan terlibat kasus pengeroyokan dengan seorang mahasiswi Dini Novianti.

Posisi kedua ditempati oleh isu tidak sedap yang menimpa Greg Nwokolo. Pemain Timnas ini diberitakan dilaporkan oleh Rahelia Geby ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan.

Berikutnya, Paula Abdul penyanyi dan anggota juri X Factor Amerika Serikat. Paula Abdul datang ke Jakarta untuk menjadi juri dalam acara pencarian bakat menyanyi X Factor Around The World.

Topik tes keperawanan yang diajukan dalam RAPBD 2014 di daerah Sumatra Selatan menempati urutan keempat. Urutan kelima ditempati Ben Affleck yang diberitakan akan memerankan Bruce Wayne/Batman dalam film Man of Steele 2 melawan Superman.

Diet Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD) a la pesulap Deddy Corbuzier menempati urutan keenam. Diet OCD disebut-sebut merupakan metode diet kuno dari para biksu Shaolin.

Posisi ketujuh ditempati Diaspora Indonesia atau komunitas warga negara Indonesia yang bekerja di luar negeri yang baru-baru ini mengadakan Kongres Diaspora Indonesia II di Jakarta.

Nama Ustad Solmed yang dituding memasang tarif tinggi untuk ceramah di Hong Kong menempati urutan kedelapan. Selanjutnya, Band Metallica yang akhir pekan lalu menggelar konser di Jakarta menempati urutan kesembilan.

Urutan buncit atau kesepuluh ditempati oleh aktor tampan Wentworth Miller diberitakan menolak menghadiri undangan St Petersburg Festival karena adanya undang-undang anti-lesbian, gay, biseksual dan transgender di Rusia. Miller mengaku dirinya seorang gay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper