Perubahan Warna Logo Telkom, Tuntas 3 Bulan di Sulsel

M. Taufikul Basari
Sabtu, 17 Agustus 2013 | 11:35 WIB
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR-- PT Telekomunikasi Indonesia Tbk wilayah Sulawesi Selatan menargetkan perubahan warna logo perusahaan tuntas dalam 3 bulan ke depan.

General Manager PT Telkom Wilayah Sulsel Firmansyah mengatakan penampilan logo baru itu mencakup perubahan warna secara menyeluruh yang lebih menggambarkan komitmennya kepada Indonesia.

"Warna merah putih jadi dominan yang menandakan Telkom sebagai perusahaan milik Indonesia. Merah menyimbolkan sifat berani, cinta, energi dan ulet," katanya seusai meresmikan logo baru di Makassar, Sabtu (17/8/2013).

Warna putih, lanjutnya, simbol damai, suci, cahaya, dan bersatu. Warna ini menurutnya mencerminkan semangat Telkom untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa.

Sentuhan warna abu-abu menandakan warna transisi. "Ini melambangkan teknologi," tambahnya.

Penampilan logo baru ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia. Kantor Telkom di Jalan AP Pettarani Makassar pun sudah bersolek dengan dominan warna merah.

Firmansyah mengatakan dibutuhkan sekitar 3 bulan untuk menuntaskan perubahan pada penampilan warna logo di kantor-kantornya di Makassar. "Hanya perubahan warna, jadi tidak begitu sulit."  (ltc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper