Canon LBP6680x, Solusi Printer SOHO

Galih Kurniawan
Jumat, 2 Agustus 2013 | 11:57 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Produsen peranti elektronik Canon merilis produk printer laser monokrom imageCLASS LBP6680x yang ditujukan untuk segmen small office home office (SOHO) dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Printer tersebut dilengkapi dengan Canon MEAP untuk manajemen cetak dokumen. Canon juga menambahkan modul SD Card Secure Print sehingga pengguna tidak perlu berinvestasi server dan software solusi tambahan. Data dari USBflash memory dapat langsung dicetak ke printer yang juga mendukung file berformat PDF, JPG, TIFF dan XPS ini.

LBP6680x mengadopsi teknologi on-demand fixing untuk meminimalkan waktu tunggu pada saat mesin warm-up danrecovery dari mode sleep. Fitur ultra fast rendering (UFR II) print language membantu menghemaat daya di mana printer dan PC dapat membagi memori dan sumber daya secara bersamaan.

LBP 6680x sanggup menangani pencetakan kertas ukuran A4 dalam mode standar hingga 33 halaman per menit dengan resolusi cetak mencapai 1.200 dpi x 1.200 dpi. Kapasitas tempat kertas standar yang sebelumnya 250 lembar bisa ditingkatkan menjadi 500 lembar.

Pemasaran printer ini di Indonesia ditangani oleh PT Datascrip sebagai autorized distributor Canon. ImageCLASS LBP6680x dipasarkan seharga Rp6,5 juta, Cartridge 319 Black (2.100 halaman) Rp975.000 dan Cartridge 319 Black II (6.400 halaman) Rp1,695 juta. (ltc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper