iBox Apple Makin Dekat dengan Warga Makassar

M. Taufikul Basari
Kamis, 4 Juli 2013 | 11:59 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, MAKASSAR—Jejaring iBox, Apple authorized reseller membuka toko ke-21 di Mal Ratu Indah, Makassar sejalan dengan semakin tingginya permintaan konsumen di wilayah tersebut.

Rizky Yoantama, Retail Manager iBox Makassar, mengatakan pembukaan store kedua ini untuk menjawab permintaan pasar di kawasan tersebut.

"Permintaan di Makassar sangat tinggi. Konsumen datang ke kami rata-rata sudah mengetahui lebih dulu produk Apple," ungkapnya di sela acara peluncuran store iBox di mall milik Grup Kalla tersebut.

Sebelumnya, iBox juga membuka toko di kawasan Jalan Ahmad Yani, Makassar. Berbagai produk ditawarkan mulai dari iPad, iPhone, iPod Touch, iPod Shuffle, MacBook Pro, iMac, dan lain-lain.

Store milik PT Data Cita Mandiri (Grup Erajaya) ini juga menyediakan aksesori untuk produk keluaran Apple Inc.

Rizky menargetkan penjualan iBox di Makassar bisa naik 50% dengan penambahan satu outlet tersebut. Saat ini, pihaknya juga tengah menjajaki untuk pembukaan store ketiga di Makassar.

"Kami juga akan membuka service centre tahun ini untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan. Selama ini jika ada kerusakan dikirim ke Jakarta," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper