Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CITI: Rilis APPLE iPad Mini Retina Mundur, iPhone 6 Nongol 2014

BISNIS.COM, JAKARTA—Bagi Anda yang menanti kehadiran iPad Mini Retina tahun ini siap-siap saja kecewa karena Apple kemungkinan menunda peluncurannya hingga kuartal keempat.
- Bisnis.com 09 Juni 2013  |  21:59 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Bagi Anda yang menanti kehadiran iPad Mini Retina tahun ini siap-siap saja kecewa karena Apple kemungkinan menunda peluncurannya hingga kuartal keempat.

Setidaknya informasi itu berdasarkan proyeksi Citi Research, yang disampaikan kepada investor, Jumat (8/6/2013), seperti dikutip oleh Cnet.com.

Namun, kekecewaan ini bakal terobati karena Apple kemungkinan merilis iPhone 6 berlayar besar pada tahun depan.

Citi juga menyatakan produksi iPhone 5S diundur selama 2 hingga 4 minggu. “Dan apabila tidak sesuai dengan tanggal peluncuran iPihone 5S pada September, kami memperkirakan sebagai konsekuensinya volume pada September akan menantang,” tulis Glen Yeung dari Citi dalam laporan tersebut.

Dalam analisis iPhone 5S itu, Yeung menambahkan pihaknya memperkirakan iPhone 6 dengan layar 4,8 inci diluncurkan pada kuartal I/2014.

iPhone 5 memiilki layar 4 inci, sementara Galaxy S4 dari Samsung, pesaing terberat Apple, dibekali layar 5 inci. Jadi, iPhone 6 dengan layar 4,8 inci, secara teroritis setidaknya bersaing dengan smartphone berlayar besar seperti Galaxy S4.

Citi juga memprediksi versi baru iPad Mini, yang dibanderol seharga US$230—US$250, bakal menyusul model Retina yang diperkirakan memiliki piksel 2.048x1.536.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone apple samsung galaxy s4 citi research ipad mini retina iphone 5s iphone 6
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top