Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PRODUK BARU LENOVO: ThinkPad Tablet 2 untuk Profesional TI

BISNIS.COM, JAKARTA—Lenovo merilis tablet baru ThinkPad Tablet 2. Tablet itu diklaim cocok untuk profesional teknologi informasi (TI) lantaran didukung sistem operasi Windows 8 Pro.Melalui tablet tersebut Manajer TI dapat mengontrol akses jaringan
Galih Kurniawan
Galih Kurniawan - Bisnis.com 31 Mei 2013  |  13:26 WIB
PRODUK BARU LENOVO: ThinkPad Tablet 2 untuk Profesional TI

BISNIS.COM, JAKARTA—Lenovo merilis tablet baru ThinkPad Tablet 2. Tablet itu diklaim cocok untuk profesional teknologi informasi (TI) lantaran didukung sistem operasi Windows 8 Pro.

Melalui tablet tersebut Manajer TI dapat mengontrol akses jaringan yang dikelolanya termasuk menyediakan akses virtual private network (VPN). Produk ini juga memiliki fitur Fingerprint Reader dengan penyimpanan password secara biometrik.

ThinkPad Tablet 2 menggunakan prosesor Intel Atom Z2760 1,80 GHz dengan memori 2GB LPDD2 SDRAM dan media penyimpanan 64GB e-MMC. Produk berlayar 10,1 inci ini menggunakan kamera depan 2MP sedangkan kamera belakang 8MP dengan kemampuan auto-focus.

Lenovo juga menyediakan keyboard tambahan dan docking yang memiliki berbagai port sebagai penunjang konektivitas. ThinkPad Tablet 2 juga memiliki port HDMI untuk menghubungkan perangkat dengan televisi layar lebar.

ThinkPad Tablet 2 sudah mendukung jaringan long term evolution (LTE) alias 4G. “Pengguna produk ini biasanya adalah profesional ataupun pengguna korporat,” ujar Technical Manager Lenovo Indonesia Azis Wonosari saat peluncuran produk di Jakarta, Kamis (30/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lenovo thinkpad tablet 2 porfesional ti
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top