PRODUK BARU LENOVO: ThinkPad Tablet 2 untuk Profesional TI

Galih Kurniawan
Jumat, 31 Mei 2013 | 13:26 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Lenovo merilis tablet baru ThinkPad Tablet 2. Tablet itu diklaim cocok untuk profesional teknologi informasi (TI) lantaran didukung sistem operasi Windows 8 Pro.

Melalui tablet tersebut Manajer TI dapat mengontrol akses jaringan yang dikelolanya termasuk menyediakan akses virtual private network (VPN). Produk ini juga memiliki fitur Fingerprint Reader dengan penyimpanan password secara biometrik.

ThinkPad Tablet 2 menggunakan prosesor Intel Atom Z2760 1,80 GHz dengan memori 2GB LPDD2 SDRAM dan media penyimpanan 64GB e-MMC. Produk berlayar 10,1 inci ini menggunakan kamera depan 2MP sedangkan kamera belakang 8MP dengan kemampuan auto-focus.

Lenovo juga menyediakan keyboard tambahan dan docking yang memiliki berbagai port sebagai penunjang konektivitas. ThinkPad Tablet 2 juga memiliki port HDMI untuk menghubungkan perangkat dengan televisi layar lebar.

ThinkPad Tablet 2 sudah mendukung jaringan long term evolution (LTE) alias 4G. “Pengguna produk ini biasanya adalah profesional ataupun pengguna korporat,” ujar Technical Manager Lenovo Indonesia Azis Wonosari saat peluncuran produk di Jakarta, Kamis (30/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper