Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Samsung Luncurkan Galaxy S4 di Jakarta Akhir Pekan Ini, Harga Rp7,5 Juta

BISNIS.COM, JAKARTA - Samsung akan meluncurkan ponsel pintar terbarunya Galaxy S4 di Jakarta akhir pekan ini, sekitar setengah bulan setelah dikenalkan di Amerika Serikat."3 Hari lagi launching Samsung Galaxy S4, sudah pada siap belum galaxian?," kata
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 02 Mei 2013  |  10:44 WIB
Samsung Luncurkan Galaxy S4 di Jakarta Akhir Pekan Ini, Harga Rp7,5 Juta

BISNIS.COM, JAKARTA - Samsung akan meluncurkan ponsel pintar terbarunya Galaxy S4 di Jakarta akhir pekan ini, sekitar setengah bulan setelah dikenalkan di Amerika Serikat.

"3 Hari lagi launching Samsung Galaxy S4, sudah pada siap belum galaxian?," kata Samsung Indonesia di akun resmi Twitter-nya @Samsung_ID, Rabu malam (1/5/2013).

Samsung akan meluncurkan Galaxy S4 di East Mall Main Atrium, Grand Indonesia, pada Sabtu, 4 Mei 2013, dan mencamtumkan harga perangkat itu Rp7,499 juta khusus untuk pemegang kartu kredit bank tertentu.

Galaxy S4 mengusung layar HD Super AMOLED 5 inci dengan resolusi 1080 pixel, bersistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, dan kinerjanya ditunjang dengan prosesor quad core.

Samsung menyematkan kamera 13 megapixel di belakang dan kamera depan 2mp, kapasitas penyimpanan yang bisa ditingkatkan, dan baterai yang mudah dibuka atau diganti.

Beberapa fitur yang menyertainya antara lain bisa menampilkan pembaruan di Facebook atau mengecek email dalam satu layar, kemudian menghapus background (latar belakang) foto hanya dengan satu sentuhan, dan memindah channel TV dengan mudah dengan tombol di sisi kanan ponsel.

Dengan fitur Air View, pengguna bisa menampilkan preview foto dengan hanya menyapukan jari di atas tampilan kecil foto (thumbnail), juga ketika ingin mengganti lagu yang sedang dimainkan.

Tampilan layarnya bisa diganti dengan mudah berkat fitur Easey Mode, termasuk jika ingin mengganti tampilan layar utama (home screen) dengan ikon besar dan aplikasi-aplikasi favorit.

Galaxy S4 memungkinkan pengguna menjalankan, sekaligus menampilkan, dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar, bukan bergantian.  Atau menyelesaikan pekerjaan kantor di perjalanan dengan menggunakan aplikasi pengedit dokumen Microsoft Word.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung galaxy s4 harga samsung galaxy s4
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top