Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pengguna Samsung Galaxy S4 Bisa Nikmati Lollipop

Kabar gembira bagi anda pengguna ponsel pintar besutan Samsung, Galaxy S4 karena kini sudah bisa menikmati sistem operasi terbaru Android yakni Lollipop.
Lukas Hendra TM
Lukas Hendra TM - Bisnis.com 13 Desember 2014  |  22:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi anda pengguna ponsel pintar besutan Samsung, Galaxy S4 karena kini sudah bisa menikmati sistem operasi terbaru Android yakni Lollipop.

Versi resmi Android 5.0 - biasa dikenal dengan Lollipop - untuk perangkat ini, kini telah tersedia dengan cara update melalui over-the-air (OTA). Artinya, bagi anda pengguna perangkat ini di Indonesia, diharapkan dapat meng-update melalui jaringan wi-fi yang stabil, mengingat provider jaringan di Tanah Air naik-turun.

Hanya saja, versi yang tersedia untuk perangkat ini bukanlah Lollipop dengan versi 5.0.1 seperti yang telah tersedia untuk produk-produk lainnya. Pengguna berharap agar Lollipop versi itulah yang tersedia.

Update Lollipop 5.0 tersebut telah memiliki sejumlah fitur dan peningkatan untuk perangkat Samsung Galaxy S4. Selain, desain material baru, juga ada peningkatan runtime sehingga menambah kecepatan perangkat saat penggunaan aplikasi di tampilan muka (user interface/UI).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung galaxy s4

Sumber : gsmarena.com

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top