Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GRATIS SAMSUNG GALAKSI Note4: Indosat Buka Pre-Order Hingga 20 Oktober

Operator telekomunikasi Indosat bekerja sama dengan pabrikan gadget asal Korea Selatan Samsung membuka pre-order Samsung Galaxy Note 4 melalui www.indosatmatrix.com/preorder atau di Galeri Indosat hingga 20 Oktober 2014.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 13 Oktober 2014  |  11:41 WIB
pelanggan akan mendapatkan saldo pulsa bulanan sebesar 700.000 yang langsung bisa dipakai untuk nelpon, internetan dan sms, membeli paket booster, paket super Internet dan paket BlackBerry, serta bonus nelpon 70 menit, 70 SMS dan 700 MB Internet serta Bonus untuk akses Waze aplikasi navigasi lalu lintas sebesar 300 MB.  - Bisnis.com
pelanggan akan mendapatkan saldo pulsa bulanan sebesar 700.000 yang langsung bisa dipakai untuk nelpon, internetan dan sms, membeli paket booster, paket super Internet dan paket BlackBerry, serta bonus nelpon 70 menit, 70 SMS dan 700 MB Internet serta Bonus untuk akses Waze aplikasi navigasi lalu lintas sebesar 300 MB. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Operator telekomunikasi Indosat bekerja sama dengan pabrikan gadget asal Korea Selatan Samsung membuka pre-order Samsung Galaxy Note 4 melalui www.indosatmatrix.com/preorder atau di Galeri Indosat hingga 20 Oktober 2014.

Group Head Channel Management Indosat Andri Pranata mengatakan pihaknya berupaya memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan gratis Samsung Galaxy Note 4 dengan melakukan pre-order melalui website www.indosatmatrix.com/preorder sejak 3 hingga 20 Oktober 2014.

"Nantinya pelanggan dapat mulai mengambil Samsung Galaxy Note 4 di 3 Galeri Indosat, Galeri Indosat Gedung Sarinah untuk Jakarta, Galeri Indosat Jl. Kayoon untuk Surabaya dan Galeri Indosat Jl. Asia Afrika untuk Bandung pada 24 - 30 Oktober 2014," katanya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan promo yaitu pelanggan dapat membawa pulang Samsung Galaxy Note 4 gratis hanya dengan paket Matrix Super Plan 600 selama 24 bulan, untuk 500 pelanggan pertama di 3 Galeri tersebut.

"Selain mendapatkan Gratis Samsung Note 4, pelanggan akan mendapatkan saldo pulsa bulanan sebesar 700.000 yang langsung bisa dipakai untuk nelpon, internetan dan sms, membeli paket booster, paket super Internet dan paket BlackBerry, serta bonus nelpon 70 menit, 70 SMS dan 700 MB Internet serta Bonus untuk akses Waze aplikasi navigasi lalu lintas sebesar 300 MB," katanya.

Samsung Galaxy Note 4 yang akan diluncurkan ini merupakan generasi empat dari Samsung Galaxy Note Series.

Gadget itu resmi diperkenalkan di IFA Berlin, Jerman, dan menawarkan spesifikasi yang sangat canggih seperti Layar Quad HD 1440 x 2560 pixels memberikan ketajaman yang sangat tinggi , CPU Octacore, RAM 3 GB , dan Kamera 16 MP dengan Optical Image Stabilization.

Jaringan 3G/HSDPA yang menawarkan koneksi internet cepat saat browsing, streaming Youtube. maupun mengunduh file dari internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung galaxy s4

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top