Cross Gandeng XL Genjot Penjualan Ponsel Pintar A10

Febrany D. A. Putri
Senin, 15 April 2013 | 14:15 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Cross Mobilephone, vendor ponsel lokal, bekerja sama dengan XL untuk menggenjot penjualan ponsel pintar A10. Adapun, melalui kerja sama paket bundling, konsumen bisa mendapatkan ponsel Cross A10 dengan kartu perdana XL seharga Rp760.000.

Paket bundling tersebut memberikan gratis layanan data 150 MB kepada pengguna selama 1 bulan. Selanjutnya, untuk menikmati layanan data dengan kuota sama pengguna harus mengisi pulsa XL Bebas minimal Rp5.000.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (15/4/2013), Chief Marketing Officer Cross Mobilephone Janto Djojo menyebutkan paket layanan data Xl 150 MB tersebut berlaku selama 6 bulan.

Selain paket bundling A10, Cross juga menggandeng XL untuk memberikan paket Xmartplan dengan beberapa ponsel lainnya seperti A2, A7, A8T, A10, dan A18. Paket ini memberikan layanan data gratis 1,5 GB, 100 menit telepon dan 100 SMS ke sesama pelanggan XL setiap bulannya dengan melakukan pengisian pulsa Rp49.000 selama 3 bulan.

Meski demikian Janto tidak menyebutkan target penjualan ponsel Cross pada tahun ini. Pada tahun ini Cross akan

"Kami optimistis melalui kerja sama ini penjualan akan memingkat tajam," kata Janto.

Berdasarkan hasil riset GfK, penetrasi ponsel pintar di Indonesia pada tahun lalu sebesar 16% atau sekitar 55 juta Gfk memproyeksikan penetrasi tersebut akan meningkat menjadi 44% pada tahun ini. (34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper