TWITTER SBY: Akun @SBYudhoyono Punya 557.942 Follower

Miftahul Khoer
Minggu, 14 April 2013 | 19:02 WIB
Bagikan
BISNIS.COM, JAKARTA-- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya memposting beberapa kicauan untuk menyapa di akun resmi Twitternya @SBYudhoyono pada Sabtu (13/04/2013).
 
Hingga hari ini, Minggu (14/42013) pukul 19:00 WIB, akun @SBYudhoyono memiliki follower lebih dari 557.942, sedangkan jumlah following-nya baru sembilan.
 
"@SBYudhoyono: Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*"
 
Beberapa menit kemudian, Presiden mengungkapkan bela sungkawanya terhadap tragedi jatuhnya pesawan Lion Air di Bali.
 
"@SBYudhoyono: Terhadap kecelakaan Lion Air di Bali, saya telah instruksikan Menhub untuk merawat yang luka dan melakukan investigasi. *SBY*"
 
Serentak, postingan SBY mengundang antusiasme tinggi dari para pengguna Twitter termasuk para pejabat seperti Wakil Presiden Boediono dan beberapa pejabat lainnya.
 
"@SBYudhoyono: @boediono Terima kasih Pak Boed, semoga kita bisa saling menyapa dan berbagi dengan saudara2 kita rakyat Indonesia. *SBY*," ungkapnya membalas mention Boediono.
 
Hingga berita ini turun, jumlah postingan @SBYudhoyono baru tujuh kicauan termasuk memposting satu foto malam Mingguannya bersama keluarga.
 
Akun @SBYudhoyono juga sempat membalas mention dari Yusril Ihza Mahendra yang menginformasikan dirinya sedang bersama keluarga besar PBB di Pulau Buton, Sulteng
 
"@SBYudhoyono: @Yusrilihza_Mhd terima kasih Pak Yusril. Sukses selalu, Salam untuk teman-teman. *SBY*"
 
SBY juga sempat membalas mention Tifatul Sembiring saat menyapanya. "@SBYudhoyono: @tifsembiring Terima kasih Pak Tifatul, mari sama-sama kita perluas komunikasi dengan masyarakat. *SBY*"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Sutarno
Sumber : Miftahul Khoer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper