Indosat Gaet TripAdvisor Untuk Layanan Telekomunikasi Bagi Traveller

Ringkang Gumiwang
Selasa, 2 April 2013 | 16:47 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Indosat Tbk (ISAT) bersama aliansi global Conexus membangun kemitraan dengan pengelola situs travel terbesar dunia TripAdvisor sebagai bagian dari peningkatan pelayanan.

“Indosat sebagai bagian dari Conexus sangat gembira dengan kerjasama yang pertama kalinya di Indonesia. Program ini merupakan nilai tambah yang kami persembahkan bagi  pelanggan kami,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (2/4/2013).

Menurutnya, kerjasama antara Conexus dan TripAdvisor memungkinkan para pelanggan operator telekomunikasi termasuk pelanggan Indosat dapat menikmati konten TripAdvisor secara lebih mudah, terutama saat mereka melakukan perjalanan keluar negeri dan layanan paket roaming.

Selain akan disediakan paket roaming data dengan tarif tetap, kerjasama ini juga akan memberikan kemudahan akses bagi komunitas wisatawan TripAdvisor dan memberikan apresiasi berupa tawaran-tawaran menarik.

”Telepon seluler saat ini adalah perangkat yang sangat diperlukan dalam aktivitas perjalanan komunitas kami, sehingga kami lebih mampu berbagi pengalaman dengan jutaan wisatawan lainnya melalui ponsel,” ungkap Nathan Clapton, VP Global Mobile Partnerships TripAdvisor.

Kerjasama ini melengkapi penawaran lain dari Conexus, termasuk diantaranya tarif tetap roaming data harian yang merupakan pertama di Asia. Hal ini juga menjadi bagian dari komitmen Conexus untuk meningkatkan pengalaman wisata bagi 350 juta pelanggan di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper