MBC 2013: Axis & Indosat Incar Pelanggan Baru

Yusran Yunus
Rabu, 6 Maret 2013 | 19:17 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Axis dan Indosat mengincar pelanggan baru dari ajang Mega Bazaar Computer 2013. Indosat mengincar peningkatan pelanggan sekitar 15.000, sementara Axis menargetkan 5.000-10.000 pelanggan baru.
 
Untuk mencapai target tersebut, Axis dan Indosat melakukan beberapa promosi dan program bundling pada ajang MBC tahun ini.
 
Indosat menawarkan paket bundling dengan beberapa merek ponsel pintar dan tablet seperti Samsung, Polytron, LG, HTC, Lenovo serta Venera, dengan keuntungan paket layanan data gratis Internet selama 6 bulan dengan kuota 500 MB dan unlimited Indosat Super Wi-Fi.

Selain itu, Indosat menawarkan paket Indosat Mentari, Mentari Optima 49, dan Matrix Doube Impact. Khusus pada MBC 2013, Indosat menekankan promosi untuk kartu Mentari melalui Mentari Optima 49.

Division Head Premium & Postpay PT Indosat Tbk Hesti Diyahanita menyebutkan saat ini pelanggan Mentari mencapai sekitar 11 juta.

 
Ditemui terpisah, Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan mengatakan Axis memberikan beberapa penawaran khusus selama MBC 2013 yakni potongan harga hingga 50% untuk pembelian ponsel pintar, bonus pengisian pulsa, bonus pembelian kartu perdana, serta potongan harga tarif Internet. Pada ajang ini, Axis menargetkan jumlah pengunjung mencapai 50.000 orang dan sebanyak 2.000-3.000 paket bundling terjual.

Axis juga mengumumkan pembukaan pre-order BlackBerry Z10. Untuk pelanggan Axis, harga pre order BlackBerry Z10 sebesar Rp6,4 juta, sementara untuk pelanggan baru dipatok Rp6,99 juta.(34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Febriany D.A. Putri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper