AXIS Luncurkan Fitur Voice Morphing

Budi Prakarsa
Senin, 13 Agustus 2012 | 14:40 WIB
Bagikan

JAKARTA: PT AXIS Telekom Indonesia memperkenalkan fitur voice morphing untuk meningkatkan inovasi layanan kepada pelanggan.

 
Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, mengatakan layanan ini memungkinkan pelanggan Axis untuk berbagi keseruan dengan merubah suara asli mereka dengan menggunakan efek digital.
 
“Ini merupakan bagian dari inovasi Axis untuk memberikan nilai lebih dari sebuah layanan komunikasi seluler, tak hanya layanan dasar seperti menelepon, SMS, dan data namun juga hiburan,” katanya dalam siaran tertulis yang diterima Bisnis hari ini, Senin (13/8/2012).
 
Layanan ini bertarif Rp1.100 per menit melalui panggilan suara. Pelanggan dapat merubah suara asli mereka menjadi suara pria atau chipmunk selama 40 detik pertama panggilan. Fitur voice morphing ini dapat digunakan di semua jenis ponsel.
 
Untuk mengaktifkan fitur voice morphing sangat mudah. Para pelanggan cukup menambahkan nomor kode sesuai pilihan suara pengganti sebelum nomor tujuan.
 
Daniel mengatakan pihaknya akan terus melakukan berbagai inovasi yang terjangkau untuk meraih target pelanggan baru hingga akhir tahun yakni sebanyak 5 juta. (sut)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Budi Prakarsa
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper