Cara Daftar Driver Lalamove, Saingan Gojek dan Grab dengan Penghasilan hingga Rp20 Juta per Bulan

Hesti Puji Lestari
Jumat, 2 Agustus 2024 | 05:39 WIB
Pengguna menunjukkan aplikasi Lalamove/dok website Lalamove
Pengguna menunjukkan aplikasi Lalamove/dok website Lalamove
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah tech winter seperti saat ini, Lalamove hadirkan layanan yang bisa menjadi saingan Gojek dan Grab.

Lalamove, platform pengiriman on-demand, merambah bisnis ride hailing dan siap bersaing melawan Gojek, Grab hingga inDrive.

Untuk jasa transportasinya, Lalamove menggunakan merek Lalamove Ride. 

Perusahaan teknologi yang berbasis di Hong Kong itu mengaku siap mengantar penumpang selama 24/7 hanya dengan satu klik di aplikasi Lalamove.

“Lalamove Ride siap mengantar kamu kapan saja, dengan driver profesional yang siap sedia 24/7. Mau pesan untuk perjalanan atau kirim barang? Cukup satu klik di aplikasi, langsung jalan! Gak perlu ribet dan nunggu lama kayak gebetan bales chat,” demikian yang dikutip dari Instagram resmi Lalamove Indonesia, @lalamoveid, Kamis (31/7/2024).

Dilansir dari lama resminya, Lalamove mengatakan jika penghasilan mitra bisa mencapai Rp700.000 per hari dari komisi pesanan.

Selain itu, Lalamove juga menyediakan berbagai macam insentif serta bonus dan hadiah dari program yang diadakan secara berkala.

Mengacu pada alasan tersebut, menjadi driver Lalamove bisa menjadi salah satu opsi menarik yang bisa Anda coba pada Agustus 2024 ini.

Dalam waktu kurang dari empat tahun, Lalamove telah menjangkau hampir seluruh kota besar di Pulau Jawa. Tidak hanya melayani pengiriman barang dalam kota, Lalamove juga mengembangkan sistem pengiriman antarkota yang efektif dan efisien.

Dengan demikian, diharapkan pelanggan akan terus mempercayakan Lalamove sebagai solusi pengiriman instan baik antarkota dan dalam kota.

Berikut cara daftar driver Lalamove...

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper