Ini Update Kode Redeem FF dan FF Max Kamis 23 Mei 2024, Segera Klaim

Andhika Anggoro Wening
Kamis, 23 Mei 2024 | 04:10 WIB
Situs redeem code Free Fire. Ini Update Kode Redeem FF dan FF Max Kamis 23 Mei 2024, Segera Klaim/Garena
Situs redeem code Free Fire. Ini Update Kode Redeem FF dan FF Max Kamis 23 Mei 2024, Segera Klaim/Garena
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Garena kembali memberikan update kode redeem Free Fire (FF) dan kode redeem FF Max untuk para survivor yang bisa langsung diklaim dan berlaku, Kamis (23/5/2024).

Pemain Free Fire tercepat yang menukarkan kode redeem FF dan FF Max jika beruntung bisa mendapat sejumlah item menarik, rare seperti senjata, skin, dan aneka voucher.

Para survivor harus segera menukarkan, karena kode redeem FF ini memiliki waktu penukaran dan kuota penggunaan. Jika survivor tidak bisa menukarkan, maka kode redeem ff telah melewati waktu yang ditentukan dan sebelumnya sudah pernah diklaim.

Kode redeem FF terdiri dari 12 karakter berupa huruf kapital dan angka. Sehingga apabila kode tidak memenuhi kriteria tersebut, kemungkinan besar kode yang dimasukkan adalah palsu atau ada kesalahan.

Begini Cara klaim kode redeem FF:

  • Cara melakukan klaim kode redeem Free Fire (FF) yakni dengan mengunjungi situs resmi Garena di reward.ff.garena.com/id.
  • Setelah itu, lakukan login dengan masuk ke akun Anda. Masukkan kode redeem yang sudah ada dapatkan ke dalam kotak yang tersedia. 
  • Klik "Confirm" untuk me-redeem kodenya agar kita mendapat hadiah. Apabila berhasil, hadiah akan masuk melalui bagian Vault pada beranda gim. 
  • Hadiah pun bisa langsung digunakan oleh para pemain setelah kode berhasil di-redeem. 

Berikut ini adalah kumpulan Kode Redeem Free Fire (FF), Kamis 23 Mei:

FF3OIN3INABPAOZE

FFLKJAS2P1ZNBIH

FFRLK49NB1MNQW

KJHKMN982KL1KJHP

FRHJHAPO1P15BVB

Kode Redeem FF Max, Kamis 23 Mei:

FFKJLK24K5KLKJA1

FHK18KJK2KJHV8

FFLKJL87I3JNL23LK

FQLKJKJHBQ87MN

FRJKJH12JKJ6KJH

Pemberitahuan Penting penukaran kode redeem FF:

1. Kode penukaran terdiri dari 12/16 karakter, terdiri dari huruf kapital dan angka.
2. Hadiah item ditampilkan di tab [vault] di lobi game; Emas atau berlian akan ditambahkan ke dompet akun secara otomatis.
3. Harap perhatikan tanggal kedaluwarsa penukaran. Kode yang sudah habis masa berlakunya tidak dapat ditukarkan.
4. Silakan hubungi layanan pelanggan jika Anda mengalami masalah apa pun.
5. Pengingat: Anda tidak akan dapat menukarkan hadiah Anda dengan akun tamu. Anda dapat mengikat akun Anda ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah.

Perusahaan penerbit dan pengembang gim Garena Online Private Limited bersama perusahaan multimedia Jepang Kadokawa Corporation mengumumkan investasi bersama untuk mengadaptasi gim mobile populer Free Fire dalam bentuk animasi (anime).

Dikutip dari keterangan resmi Garena Indonesia, adaptasi anime dari Free Fire ini rencananya diproduksi oleh studio produksi animasi Jepang bersama Kadokawa Qingyu, yang merupakan cabang Kadokawa di luar negeri, sebagai manajer produksi.

Adaptasi anime Free Fire ini pun nantinya akan ditayangkan dan disiarkan di seluruh dunia.

Sementara itu, Free Fire adalah permainan battle royale yang immersive. Pada Februari 2024, Garena Free Fire mencatatkan peak Daily Active Users (DAU) Garena Free Fire mencapai 100 juta di seluruh dunia.

Lebih lanjut, Free Fire merupakan gim mobile yang paling banyak diunduh di dunia dari 2019 hingga 2021 dan game battle royale mobile yang paling banyak diunduh pada 2022 dan 2023, menurut data.ai.

Selain mode battle royale klasik, Free Fire juga menawarkan mode permainan lain yang menarik yang bisa dinikmati oleh semua pemain, seperti Clash Squad, Pet Mania, Zombie Invasion, dan lainnya.

Sementara, Kadokawa Corporation mengembangkan berbagai hiburan, termasuk publikasi, video, permainan, layanan Web, pendidikan, dan mengoperasikan fasilitas eksperiential IP seperti “Tokorozawa Sakura Town”.

Dengan memanfaatkan teknologi, Kadokawa Corporation menerapkan strategi campuran media global, berfokus pada penciptaan Properti Intelektual (IP) yang stabil dan menyampaikannya kepada dunia dalam berbagai bentuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper