Spesifikasi Laptop Hype Series Axioo Harga Mulai Rp2,5 Jutaan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 6 Februari 2024 | 16:10 WIB
Axioo Hype Series
Axioo Hype Series
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Axioo belum lama  ini meluncurkan laptop Hype Series terbarunya.

Axioo Hype Series mengusung tema desain Hype Up Your Life tersedia dalam 6 varian sekaligus dengan kelebihan tersendiri.

Seri Axioo Hype 1 dan Hype 10 merupakan laptop untuk segmen pengguna komputer pertama, sehingga dibekali dimensi yang ramping, big-size keyboard dan layar bisa ditekuk 180 derajat, serta diupgrade-able storage dan chip Intel®Celeron®.

Kedua seri ini, dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari 2.499jt rupiah.

Sementara itu Axioo Hype 3 dan Hype 5 yang dibekali dengan chip Intel® core i3 dan i5 yang didesain khusus untuk mendukung segment enterprise dengan premium desain.

Mempunyai big-size keyboard dan hinge desain yang memudahkan posisi keyboard untuk mengetik dan memberikan maximum ventilation.

Keduanya mempunyai chip pemrosesan dan memori yang lebih kuat dan stabil untuk menunjang multitasking aplikasi, pengolahan atau analisa data, meramu presentasi, hingga menjalankan aplikasi hiburan. Harga jual mulai dari 4.199jt-an.

Terakhir adalah Axioo Hype 5 dan Hype 7 yang dibekali dengan chip pemrosesan terbaik dari AMD Ryzen® untuk mendukung segment multi-media/entertainment, bisa digunakan untuk bekerja dan menikmati hiburan dalam satu perangkat dengan compact desain.

Kedua tipe ini juga memiliki memori dan storage yang dapat di-upgrade kapasitasnya. Harga jual mulai dari 4.999 jt-an.

Roberto Saputra, VP Marketing PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia) mengatakan, Hype Series dirancang dengan desain terkini, serta harga yang kompetitif sehingga mudah dijangkau masyarakat.

"Axioo Hype akan menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan digital sehari hari maupun kegiatan digitalisasi di dunia kerja dan usaha.” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper