Pegipegi Tutup, Tiket Hotel Transportasi Tetap Berlaku dan Bisa Refund

Leo Dwi Jatmiko
Selasa, 12 Desember 2023 | 12:49 WIB
Logo pegipegi/istimewa
Logo pegipegi/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA. -Pegipegi memastikan seluruh tiket hotel dan penerbangan yang telah dipesan tetap dapat digunakan kendati aplikasi platform tersebut telah tutup kemarin, Senin (11/12/2023). 

Pegipegi menyampaikan terima kasih kepada pelanggan setia Pegipegi yang telah menjadikan Pegipegi sebagai teman perjalananmu selama ini.

Selain itu, Pegipegi juga ingin berterima kasih untuk segenap mitra akomodasi, penerbangan, transportasi darat dan seluruh mitra lain dari berbagai industri yang telah bersama-sama mendukung Pegipegi untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Pegipegi.

Pegipegi juga menyampaikan seluruh pembelian yang telah dibeli pelanggan di Pegipegi tetap berlaku, pelanggan masih bisa check in dan menggunakan transportasi udara & darat sesuai waktu checkin maupun waktu keberangkatan.

Informasi mengenai pesanan bisa diakses via email yang digunakan ketika membuat pesanan.

"Jika ada pertanyaan, permintaan dana kembali (refund), penggantian jadwal (reschedule) atau komplain dapat disampaikan via email ke “[email protected]” tulis di laman resmi. 

Diketahui, setelah hampir 12 tahun beroperasi Pegipegi telah terhubung langsung dengan lebih dari 7000 hotel, 20.000 rute penerbangan, 1.600 rute kereta api dan kereta api bandara (Railink). 

Pegipegi memiliki komitmen untuk memberikan kemudahan bagi siapa saja dalam merencanakan dan menikmati liburan terbaik dengan biaya terjangkau. Komitmen itu juga dirasakan oleh warganet. 

Didukung oleh tiga perusahaan, PT Alternative Media (AMG), Recruit Holdings, dan Altavindo, pegipegi diresmikan pertama kali sebagai agen perjalanan daring yang melayani pemesanan hotel di Indonesia pada tanggal 7 Mei 2012. 

Pada bulan Agustus 2013. Pegipegi mulai membuka layanan untuk pemesanan tiket pesawat secara daring. Pegipegi akhirnya harus pamit di tengah gegap gempita Harbolnas 12.12 pada 2023. 

Warganet merasa kehilangan dengan tutupnya Pegipegi. Platform tersebut dikenal sebagai salah satu platform yang gencar memberikan tiket murah. 

“Pegipegi jangan pergi. Tiket kamu paling murah,” tulis akun @dayroraxy.

“Pegipegi adalah salah satu OTA yang promonya gak neko-neko,” tulis akun @abirumahtangga.

“Tidak, aku kalau bepergian kadang mesennya lewat sini karena diskon dan lain-lain lebih murah dari sebelah,” tulis akun @zegori. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper