Dua Sektor yang Diperhatikan oleh Alpha JWC Ventures

Jessica Gabriela Soehandoko
Minggu, 1 Oktober 2023 | 05:27 WIB
Tim Alpha JWC Ventures./dok. Alpha JWC
Tim Alpha JWC Ventures./dok. Alpha JWC
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jefrey Joe selaku Co-Founder dan General Partner Alpha JWC Ventures menuturkan bahwa consumer related dan agrikultur menjadi sektor yang sedang diperhatikan oleh perusahaan pendanaan tersebut. 

Jefrey menuturkan bahwa JWC Ventures merupakan early stage investor, sehingga berfokus di dalam membangun bisnis yang memiliki visi yang besar. 

“Sektor apapun juga kita lihat. Namun, memang belakangan ada beberapa sektor yang sedang kita lihat cukup banyak, yakni consumer related dan Agrikultur,” jelasnya kepada Bisnis ketika ditemui di acara IdeaFest 2023, Sabtu (30/9/2023). 

Dalam consumer related, Jefrey menyebutkan salah satu contoh yakni dental klinik, terutama dalam menstandarisasi dental care. JWC Ventures juga berinvestasi pada Satu Dental. 

Kemudian dalam bidang agrikultur, ia juga menyebutkan Beleaf yakni perusahaan yang menyediakan pertanian sebagai layanan ke petani-petani, agar dalam produksi dapat menghasilkan yield yang lebih baik. 

“Jadi kita percaya agrikultur punya potensi yang besar, consumer punya potensi yang besar. Kita (JWC Ventures) ada beberapa investasi disitu, namun secara umum Indonesia masih memiliki banyak peluang,” jelas Jefrey. 

Namun, ia kembali menegaskan bahwa JWC Ventures berada di sektor agnostik dan benar-benar memperhatikan di semua sektor, dan mencari founder yang visioner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper