Amazon Rilis Tiga Aksesoris untuk Kamera Keamanan Rumah Blink Outdoor 4

Redaksi
Kamis, 21 September 2023 | 22:11 WIB
Salah satu kantor Amazon.com Inc. di Dartford, Inggris/Bloomberg
Salah satu kantor Amazon.com Inc. di Dartford, Inggris/Bloomberg
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Amazon, raksasa teknologi di Amerika Serikat, memiliki tiga aksesoris baru untuk kamera keamanan rumah Blink Outdoor 4 dengan harga terjangkau.

Selain harganya yang terjangkau, Blink Outdoor 4 juga memiliki manfaat dari fitur-fitur baru yang akan memperluas jangkauannya, meningkatkan masa pakai baterai, dan menyertakan lampu sorot.

Seperti dikutip dari support.blikforhome, Kamis (21/09/2023), Blink Outdoor 4 adalah kamera bertenaga baterai yang terhubung ke Wi-Fi dan menghadirkan video HD 1080p, audio dua arah, dan tayangan langsung sesuai permintaan di aplikasi seluler Blink.

Selain itu, Blink Outdoor 4 menawarkan peningkatan penglihatan dalam cahaya rendah, peningkatan deteksi gerakan, integrasi Alexa, dan deteksi orang dengan langganan Blink.

Dikutip dari techhive, Kamis (21/09/2023), ada tiga aksesoris baru dari Blink Outdoor 4 yaitu modul sinkronisasi blink pro, paket ekstensi baterai blink outdoor 4, dan kamera lampu sorot blink outdoor 4.

Bagaimana Penjelasan Terkait Tiga Aksesoris Blink Outdoor 4? Berikut adalah Penjelasannya:

1. Modul Sinkronisasi Blink Pro

Aksesori pertama akan memperluas jangkauan nirkabel Blink Outdoor 3 dengan protokol nirkabel baru. Berbeda dengan Blink Sync Module 2 yang disertakan bersama kamera, tentunya jika Anda membeli Blink Outdoor 4 Starter Kit.

Model baru ini memiliki slot kartu microSD internal untuk menyimpan rekaman video secara local, dibandingkan mengunggahnya ke cloud. Anda dapat menyambungkan drive USB ke port USB pada model saat ini untuk melakukan hal ini, tetapi ini bukan solusi yang bagus.

Sync Module Pro dapat digunakan dengan kamera Blink apa pun, tetapi perluasan jangkauan hanya berlaku untuk Blink Outdoor 4 yang baru.

Amazon menyebutkan aksesori baru ini akan dibanderol dengan harga $49,99 atau setara Rp769.000 dengan pengiriman pada 2024. Selain itu, Anda perlu menyediakan kartu microSD sendiri.

2. Paket Ekstensi Baterai Blink Outdoor 4

Masa pakai baterai salama dua tahun bukanlah hal yang patut diremehkan, tetapi kemungkinan besar Anda akan mendapatkan masa pakai baterai yang jauh lebih sedikit.

Blink Outdoor Camera 4 Anda dipersenjatai lebih sering daripada kebanyakan kamera lainnya dan jika ia mendeteksi banyak gerakan, bahkan dengan pengaturan default Amazon. Hal ini bisa sangat mengganggu jika Anda memasang kamera di lokasi yang sulit dijangkau.

Untuk memperpanjang waktu pengoperasian kamera, Amazon akan mengirimi Anda Paket Ekstensi Baterai untuk Blink Outdoor Camera 4.

Pabrikan mengklaim aksesoris ini akan menggandakan masa pakai kamera hingga 4 tahun dan memungkinkan Anda menggunakan lebih banyak fitur seperti audio dua arah.

Untuk harga paket Ekstensi Baterai Blink Outdoor 4 sekarang tersedia untuk pre-order seharga $29,99 atau setara Rp461.000.

3. Kamera Lampu Sorot Blink Outdoor 4

Saat ini, tidak ada kekurangan kamera keamanan yang terintegrasi ke dalam lampu depan, namun sebagian besar mirip dengan Ring Floodlight Cam. Kamera lampu depan cincin dirancang untuk terhubung ke sistem kelistrikan rumah.

Amazon mengklaim kamera lampu depan Blink Outdoor 4 barunya dapat bekerja dengan daya baterai hingga dua tahun, khususnya dua baterai lithium AA di kamera dan empat baterai sel D di lampu depan.

Dua lampu LED yang dipasang di kedua sisi kamera menghasilkan kecerahan 700 lumen sebagai respons terhadap gerakan, sementara kamera merekam video yang dipicu oleh gerakan pada resolusi 1080p.

Mendaftar untuk berlangganan Blink memungkinkan Anda menerima fitur penemuan. Colokkan drive USB ke Modul Sinkronisasi 2 yang disertakan dan Anda dapat menyimpan gambar secara lokal.

Blink Outdoor 4 Floodlight Cam dibanderol $159,99 atau setara Rp2,4 juta. Jika Anda sudah memiliki kamera outdoor Blink.

4, Anda dapat membeli aksesori Flood Light Mount dan mencolokkannya sendiri ke kamera seharga $39,99 atau setara Rp615.000. Kamera Sorotan Blink Outdoor 4 dan Pemasangan Lampu Sorot Blink Outdoor 4 tersedia untuk pre-order sekarang. (Afaani Fajrianti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Redaksi
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper