iPhone SE 4 Bocor ke Publik: Desain iPhone 14 tapi Fitur iPhone 15

Restu Wahyuning Asih
Rabu, 16 Agustus 2023 | 14:04 WIB
iPhone SE 2022/Apple
iPhone SE 2022/Apple
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Sejalan dengan perilisan iPhone 15 series pada September 2023, Apple juga menyiapkan kejutan baru.

Sudah menjadi tradisi, iPhone SE yang menjadi ponsel versi low-budget, juga disiapkan oleh Apple untuk dirilis dalam waktu dekat.

Biasanya, setelah iPhone baru dirilis, Apple akan langsung mengeluarkan model SE sebagai ponsel compact versi lebih canggih.

Kini SE 4 disinyalir akan memiliki sejumlah fitur unggulan milik iPhone 15. Namun sayangnya desain yang disematkan tetap tak membuat penggemar puas.

Melansir dari Macrumors, desain SE 4 akan miliki model layar iPhone X dan hanya akan miliki satu kamera.

Analis Apple Ming-Chi Kuo pernah mengatakan bahwa SE 4 akan miliki rancangan seperti iPhone 14. Hal ini juga ikut dikatakan oleh Unknownz21 di cuitan Twitternya.

Pembocor Apple ini memberikan beberapa detail baru tentang iPhone murah (SE) yang desainnya akan didasarkan pada ‌iPhone 14‌.

Kemudian ponsel ini akan menampilkan port USB-C, dan akan diberikan Tombol Aksi seperti iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Namun kepastian desain dan fitur SE 4 ini masih belum jelas, mengingat Apple tetap ingin mempertahankan model SE yang menjadi ponsel murah mereka.

Awal pekan ini, dilaporkan bahwa pabrikan saat ini menawar untuk menerima pesanan dari Apple untuk panel layar OLED iPhone SE generasi keempat, yang akan menjadi peningkatan signifikan atas LCD model yang ada.

iPhone SE generasi berikutnya juga diyakini sebagai salah satu yang pertama berisi modem 5G kustom Apple yang telah lama dirumorkan, dan akan diluncurkan paling cepat 2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper