Endeavor Tunjuk Jefrey Joe Masuk Jajaran Direksi, Harap Munculnya Nilai Ekonomi Baru

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 25 Juli 2023 | 17:59 WIB
Endeavor Indonesia
Endeavor Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Endeavor Indonesia resmi menunjuk Venture Capitalist Jefrey Joe masuk ke dalam jajaran board member.

Penunjukan Jefrey ini diharapkan memberikan angin segar untuk terus meningkatkan komitmen organisasi dalam menciptakan banyak high-impact entrepreneurs.

"Guna memberikan dampak dalam membentuk masa depan kewirausahaan di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang lebih besar, sangat penting memiliki sosok yang memahami ekosistem kewirausahaan hingga pemahaman pada lanskap bisnis lokal agar mampu mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan," kata Arif P Rachmat, Co-founder & Executive Chairman di TAP Group dan Chairman Endeavor Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (25/7/2023).

Masuk ke jajaran direksi Endeavor Indonesia, Jefrey Joe telah dikenal memiliki keahlian dalam berwirausaha maupun berbisnis sepanjang karirnya baik di Indonesia, Australia, hingga ke China.

Dengan segudang pengalaman di bidang teknologi, produk, dan konsultasi, Jefrey telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin dalam memajukan inovasi dan mendorong pertumbuhan bisnis.

Arif berharap Jefrey dapat membimbing dan mendukung para entrepreneur dalam mengembangkan strategi bisnis yang tepat.

"Peran inspiratif Jefrey dalam industri ini akan berlanjut secara mulus ke posisinya sebagai board member dan kami sangat menantikan dampak lain yang akan ia ciptakan," tegas Arif.

Ditunjuk sebagai direksi, Jefrey Joe memprediksi adanya wirausahawan yang berpeluang untuk menghadirkan nilai ekonomi baru.

"Tentu saya optimis bahwa ke depan ekosistem startup akan terus memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui berbagai kolaborasi. Saya berkomitmen untuk membantu wirausahawan berdampak tinggi di Indonesia agar mampu meraih kesuksesan mereka," ucap Jefrey.

Sebelum secara resmi bergabung sebagai board member di Endeavor Indonesia, Jefrey Joe juga telah lama terlibat sebagai board member di beberapa perusahaan yang terafiliasi dengan komunitas non-profit, termasuk Kredivo, VIDA, dan Evermos.

Jefrey juga pernah bergabung sebagai board member di Kopi Kenangan, salah satu perusahaan lain yang bernaung di bawah Endeavor Indonesia ketika gerai kopi tersebut masih memulai tahap awal bisnisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper