Kampanye 6.6 Lazada: Midea Hadirkan Dua Vacuum Cleaner, Ini Spesifikasinya

Andhika Anggoro Wening
Selasa, 6 Juni 2023 | 11:11 WIB
Kampanye 6.6 Lazada: Midea Hadirkan Dua Vacuum Cleaner, Ini Spesifikasinya
Kampanye 6.6 Lazada: Midea Hadirkan Dua Vacuum Cleaner, Ini Spesifikasinya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kebersihan merupakan faktor penting selama pandemi tiga tahun terakhir. menjaga kesehatan dan kebersihan masih menjadi hal utama yang harus diterapkan semua orang.

Selain mengonsumsi berbagai vitamin dan makanan sehat, menjaga kebersihan di rumah dan lingkungan sekitar pun wajib dilakukan agar selalu terhindar dari penyakit yang tak diinginkan.

Kebutuhan terhadap alat kebersihan rumah tangga pun menjadi penting untuk dimiliki. Menjawab kebutuhan itu, Midea Electronics Indonesia akan hadir dalam program penjualan online pada campaign 6.6 di Lazada Indonesia dengan menghadirkan Vacuum Cleaner MWD -X8 dan Vacuum Cleaner MWD – X6.

"Midea mengadakan launching product dari category Small Home Appliance Midea yaitu Vacuum Cleaner MWD – X6 & Vacuum Cleaner MWD-X8 di Lazada Indonesia bertepatan dengan campaign 6.6," ujar Mr Jack Ding, President Director PT Midea Planet Indonesia.

Dalam promo pembelian online pada 6 Juni, Midea Electronics Indonesia akan menghadirkan banyak promo menarik bagi konsumen. Mulai dari diskon besar-besaran selama launching hingga free gift untuk setiap pembelian produk teranyar dari Midea Indonesia di Lazada. "Pastinya jangan sampai ketinggalan dalam promo 6.6 nanti," ungkapnya.

Untuk diketahui, Midea Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 memiliki fungsi sebagai Vacuum, mop dan wash. Kedua vacuum cleaner yang baru dikenalkan tahun ini, memiliki teknologi dan fitur kekinian yang akan mempermudah penggunanya dalam membersihkan rumah.

Antonius Widjaja, PM SDA mengungkapkan, menghadirkan Midea Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 untuk memastikan kemudahan pengguna dalam membersihkan rumah. "Sekaligus sebagai upaya untuk menjaga kesehatan anggota keluarganya," jelas Antonius.

Alat penyedot debu ini memiliki kualitas hisap yang baik. Dengan mesin motor 190W dan 220W sehingga memiliki performa yang tinggi. Kemudian kecepatan putar brush-nya mencapai 2.000 rpm, sehingga mampu menghilangkan noda membandel. Bahkan, membuat kotoran dan debu di sudut rumah sekalipun dapat dibersihkan lebih cepat.

Daya baterai pada Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 pun cukup besar, 4000 mAh dan 2500 mAh. Tampilan vacuum cleaner ini juga elegan dan mewah dengan LED light display.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper