XL Axiata Buka Pre-order Samsung Galaxy S23, Ini Info Lengkapnya

Rahmi Yati
Selasa, 7 Februari 2023 | 13:48 WIB
Tampilan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G. / Dok. Samsung
Tampilan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G. / Dok. Samsung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT XL Axiata Tbk. (XL Axiata) membuka kesempatan pemesanan lebih dulu (pre-order/PO), Samsung Galaxy S23 5G Series. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen mendorong perkembangan dan penggunaan perangkat 5G di Tanah Air.

Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Eric Bosch Sansa menegaskan pihaknya terus fokus dalam meningkatkan pengalaman pelanggan serta adopsi gaya hidup digital sekaligus melengkapi ekosistem 5G.

"XL Axiata secara eksklusif bekerja sama dengan Samsung Indonesia membuka kesempatan pemesanan lebih dulu [pre-order] Samsung Galaxy S23 5G Series, yang sudah dinantikan oleh masyarakat," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (7/2/2023).

Menurutnya, saat ini teknologi 5G pada smartphone sangat diminati masyarakat Indonesia. Hal itu terlihat dari antusiasme pelanggan yang tinggi dalam menyambut pre-order Samsung Flagship di tahun-tahun sebelumnya.

Adapun sambung dia, untuk pre-order Samsung Galaxy S23 5G Series ini, bisa didapatkan oleh pelanggan XL Prioritas dengan paket bundling myPRIO DEAL mulai 2-23 Februari 2023.

"Layanan pre-order ini tersedia di 14 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok," ucap Alfons.

Samsung Indonesia sendiri baru saja meluncurkan jajaran ponsel terbaru dari seri Galaxy mereka yaitu Galaxy S23 5G, Galaxy S23+ 5G, dan Galaxy S23 Ultra 5G dengan beberapa peningkatan spesifikasi yang ditawarkan pada kamera, performa, hingga desain.

Seri yang paling unggul, yaitu Galaxy S23 Ultra, dilengkapi kamera wide 200MP dengan adaptive pixel. Galaxy S23 Ultra juga memiliki empat kamera di bagian belakang.

Menurut Samsung, Galaxy S23 Series ini adalah produk pertama yang menawarkan Super HDR untuk kamera depan sehingga bisa menghasilkan gambar yang tetap bercahaya dan berwarna walaupun backlight.

Seluruh lini dalam Galaxy S23 Series ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Terdapat peningkatan untuk CPU sebesar 34 persen, GPU sebesar 41 persen, dan MPU sebesar 49 persen.

Baterai Galaxy S23 dan S23+ terdapat peningkatan 200mAh, masing-masing jadi 3.900 mAh dan 4.700 mAh. Namun, baterai Galaxy S23 Ultra tetap memiliki kapasitas 5.000 mAh seperti seri terdahulunya.

Desain belakang Galaxy S23 Series menampilkan jajaran kamera belakang tanpa housing. Ponsel ini tersedia dalam empat warna utama, yaitu Phantom Black, Cream, Green, dan Lavender.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper