Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ini Bocoran Seri Xiaomi Redmi Note 12, Layar AMOLED Melengkung

Xiaomi dikabarkan segera meluncurkan tiga perangkat anyar yakni Redmi Note 12, Note 12 Pro dan Note 12 Pro+. 
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 24 Oktober 2022  |  19:38 WIB
Ini Bocoran Seri Xiaomi Redmi Note 12, Layar AMOLED Melengkung
Smartphone Redmi. - Redmi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen teknologi asal China, Xiaomi menegaskan peluncuran seri ponsel Redmi Note 12 akan berlangsung pada pada 27 Oktober pukul 7 malam (waktu setempat, China ) untuk pasar dalam negeri.  

Dilansir dari GSMArena.com, Senin (24/101/2022) berdasarkan sumber industri, Xiaomi akan meluncurkan tiga perangkat di bulan ini yaitu Redmi Note 12, Note 12 Pro dan Note 12 Pro+.  Sumber tersebut juga mengungkapkan beberapa bocoran seperti layar ponsel yang melengkung.

Dari ketiga model tersebut, kemungkinan  Redmi Note 12 Pro+ didesain dengan layar melengkung. Biasanya layar melengkung mengindikasikan ponsel tersebut memakai panel Oled. Ponsel Xiaomi juga dikabarkan akan memakai chipset Dimensity 1080 untuk kedua model pro.

Chipset Dimensty 1080 adalah peningkatan dari Dimensity 920 dalam beberapa hal, yaitu kemampuan chip untuk menangani kamera 200MP.  Artinya salah satu atau ketiga ponsel ini akan mendapatkan kamera 200MP 

Sedangkan di laman Weibo Xiaomi mengatakan bahwa ponsel ini akan menampilkan "dua teknologi utama", salah satunya menjadi "pertama di dunia". Kabarnya juga Redmi Note 12 Pro+ telah disertifikasi untuk menangani pengisian daya 210W. 

Dilansir laman Gizmochina, Senin (24/10/2022), ada kabar bahwa Xiaomi akan memperjualbelikan seri Redmi 12 pada kuartal I/2023 di pasar global. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xiaomi smartphone Redmi
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top