Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dapatkan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G Lewat Tukar Tambah, Ini Caranya

Program Trade In ini pun berlaku untuk Galaxy A Series dan Galaxy Tab Series yang bisa ditukar ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 20 September 2022  |  11:28 WIB
Dapatkan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G Lewat Tukar Tambah, Ini Caranya
Samsung Galaxy Z Flip. Ponsel layar penuh yang dapat dilipat agar sesuai dengan saku dengan kaca fleksibel, kamera yang dibuat sendiri, dan baterai ganda berdaya tahan sepanjang hari. - Samsung.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Samsung menawarkan program trade in bagi yang ingin mengganti ponsel lamanya ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan pengguna Galaxy Z Series bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp12.500.000. 

"Program Trade In ini pun berlaku untuk device Samsung lain seperti Galaxy A Series dan Galaxy Tab Series, bahkan perangkat dari brand lain," katanya, Selasa (20/9/2022).

Dengan begitu, dia menegaskan program trade in bisa diikuti semua orang. Siapa pun bisa mudah beralih ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G untuk mendapatkan pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

Bagi yang tertarik menukar ponsel lamanya, begini cara trade in Galaxy Z Fold4 5G atau Z Flip4 5G via online:

  • Kunjungi laman resmi Samsung dan pilih unit Galaxy Z Flip4 5G atau Z Fold4 5G pilihan anda, kemudian cek ketersediaan layanan tukar tambah di area Anda dengan mengisi kode pos.
  • Pastikan anda telah mengunduh aplikasi “Samsung Gift Indonesia” dan “SS.com Trade in” secara gratis di Google Play Store, kemudian akses menu Trade-In di Aplikasi dan ikuti proses registrasi untuk mendapatkan estimasi harga pada perangkat lama anda.
  • Kemudian kembali ke laman pembelian Galaxy Z Flip4 5G atau Z Fold4 5G di Samsung.com/id
  • Setujui harga dan masukkan IMEI perangkat lama Anda, ikuti prosesnya hingga Aplikasi akan menampilkan harga final smartphone yang telah memenuhi syarat tukar tambah.
  • Salin nomor IMEI Anda dan gunakan pada saat melakukan pembayaran di Samsung.com/id
  • Pihak Samsung akan menghubungi anda untuk penentuan jadwal tukar unit. Lakukan proses tukar unit dengan kurir pada waktu yang telah disepakati.
  • Sertakan fotokopi KTP dan pastikan smartphone Anda dalam kondisi bersih dan sudah di ‘Factory Reset’

Namun, proses tukar tambah ini tidak hanya bisa dilakukan via aplikasi, tetapi juga bisa dengan datang langsung ke consumer launch yang berlangsung di 16 titik yang tersebar di 8 kota hingga akhir tahun ini. Di antaranya yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, pada 21–25 September yang dilanjutkan di BEC Bandung mulai 28 September sampai 2 Oktober. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung samsung galaxy harga gadget
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top