Ini Harga dan Spesifikasi Vivo Y35 di Indonesia

Rahmi Yati
Rabu, 24 Agustus 2022 | 14:22 WIB
Vivo Y35 hadir di Indonesia dengan harga Rp3.399.000, di e-commerce partner Vivo, Shopee dan Vivo Official Store./ Dok. Vivo
Vivo Y35 hadir di Indonesia dengan harga Rp3.399.000, di e-commerce partner Vivo, Shopee dan Vivo Official Store./ Dok. Vivo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vivo Y35 kini sudah tersedia di pasar Indonesia dan bisa didapatkan secara langsung melalui program selling day di toko resmi dan e-commerce partner Vivo.

Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan Vivo Y35 hadir dengan serangkaian teknologi terkini dan fitur unggulan berupa 8GB+8GB Extended RAM dan 44W FlashCharge.

"Mulai hari ini konsumen sudah bisa mendapatkan Vivo Y35 dengan harga Rp3.399.000, di e-commerce partner Vivo, Shopee dan Vivo Official Store," katanya, Rabu (24/8/2022).

Gilang menyebut, pihaknya melakukan berbagai peningkatan di dalam dapur pacu Vivo Y35 dengan menyematkan kapasitas memori terbesar di kelasnya, yakni 8GB+8GB Extended RAM dan kemampuan pengisian daya cepat 44W FlashCharge yang menjadikan smartphone sangat kencang.

Namun mengingat fitur Extended RAM pada perangkat ini tidak bersifat permanen, dia mengimbau pengguna mengaktifkan fitur Extended RAM jika memerlukan RAM lebih besar.

"Untuk mengaktifkan 8GB+8GB Extended RAM pada Vivo Y35, pengguna cukup membuka fitur ‘Extended RAM’ yang terdapat pada menu ‘Setting’ - ‘RAM and storage space’ - ‘RAM’ - dan mengklik tab ‘Extended RAM’ pada smartphone ini," jelasnya.

Lebih lanjut selain kapasitas RAM yang besar, Gilang mengeklaim Vivo Y35 juga memiliki kapasitas memori besar 128GB ROM dengan triple card slot yang dapat memperluas memori ROM hingga 1TB sebagai external slot.

Selain itu, sambungnya, Vivo Y35 juga memperbaharui sektor daya dengan menghadirkan kapasitas baterai besar 44W FlashCharge dan sistem pengisian daya tercepat 5000mAh Battery.

"Tak hanya pembaharuan pada kapasitas memori dan kapasitas baterai, Vivo Y35 juga melakukan pembaharuan pada display system berupa 6,58” FHD+ 90Hz Sunlight Screen yang mendukung layar penuh warna FHD+ 1080p dengan Refresh Rate 90Hz," imbuh Gilang.

Dia menambahkan, untuk menyempurnakan sisi seamless enjoyment, Vivo menanamkan prosesor Snapdragon 680 di Vivo Y35. Prosesor ini dibangun dengan prosesor 6nm dan octa-core yang bertenaga dengan 4 A73 inti dan 4 A53 inti serta frekuensi utama hingga 2.4GHz.

Terakhir, pada sistem operasinya Vivo Y35 juga menggunakan Funtouch OS 12 dengan tampilan lebih segar dan sejumlah fitur yang disempurnakan, seperti Multi Turbo 5.5, Ultra Game Mode 2.0, Jovi, iManager, dan Nano Music Player.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper