Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Spesifikasi Realme Pad Mini, Tablet Canggih Harga Rp2 Jutaan

Realme Pad mini yang hadir dalam dua pilihan warna, biru dan abu-abu ini dilengkapi prosesor yang kuat yakni Unisoc T616 octa-core dengan GPU Mali G51.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 18 Agustus 2022  |  19:09 WIB
Ini Spesifikasi Realme Pad Mini, Tablet Canggih Harga Rp2 Jutaan
Realme Pad Mini dijual dengan harga Rp2 jutaan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Realme kembali merevolusi pasar gadget Indonesia dengan menghadirkan Realme Pad mini, tablet Rp2 jutaan yang diklaim paling bertenaga tahun ini.

Pendiri dan CEO Realme Sky Li mengatakan perangkat ini mengusung desain ramping dengan bahan aluminium. Inovasi ini juga merupakan produk tablet pertama Realme di Indonesia.

"Kami percaya Realme Pad mini dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda bahkan orang tua yang ingin mengenalkan teknologi kepada anak-anaknya," kata Li, Kamis (18/8/2022).

Adapun Realme Pad mini didesain dengan ketebalan 7,6 milimeter dan berat 372 gram, sehingga tablet ini sangat ringan dan nyaman digenggam. Modelnya juga trendi dengan menggunakan material bodi Aluminium Alloy yang didesain menggunakan teknologi berupa pemotongan berlian CNC, anodisasi, sandblasting presisi, dan lainnya.

Realme Pad mini yang hadir dalam dua pilihan warna, Biru dan Abu-abu ini dilengkapi prosesor yang kuat yakni Unisoc T616 octa-core dengan GPU Mali G51.

Lebih lanjut perangkat ini menghadirkan dua versi pilihan konektivitas dan memori, yakni versi WiFi dan LTE dengan opsi penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.999.000.

Untuk daya, Realme Pad mini dibekali baterai besar 6400mAh dengan dilengkapi fitur fast charging 18W Quick Charge untuk mengisi ulang daya dalam waktu singkat. Selain itu, realme Pad mini juga dilengkapi dengan fitur Reverse Charging.

Menariknya, Realme Pad mini dilengkapi dengan dukungan Google Kids Space yang ramah anak. Fitur ini menjadi relevan mengingat generasi muda sekarang sudah akrab dengan teknologi, dan tidak jarang orang tua membagikan perangkatnya kepada anak-anaknya.

Nantinya, Google akan merekomendasikan konten berkualitas untuk anak-anak mencakup buku, aplikasi, gim, dan video. Orang tua juga memiliki kontrol penuh melalui menu khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

realme gadget Realme Pad
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top