HUT ke-77 RI, Samsung Hadirkan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition

Rahmi Yati
Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:31 WIB
Samsung Galaxy Flip 4
Samsung Galaxy Flip 4
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bertepatan dengan perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77, Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan teknologi terkini serta desain stylish yang kokoh.

Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng mengatakan dalam rangka memaknai momen kemerdekaan, Samsung menghadirkan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna kebanggan merah-putih.

Bukan itu saja, perangkat baru ini juga akan dilengkapi dengan aksesori spesial dari IKAT Indonesia by Didiet Maulana yang kental dengan budaya Tanah Air.

"Hadir dengan pengalaman foldable terdepan dan warna merah-putih yang spesial, Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition adalah ultimate device bagi pengguna untuk memaknai HUT ke-77 RI," katanya, Selasa (16/8/2022).

Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition adalah ultimate device untuk self-expression yang ditawarkan dalam jumlah terbatas. Dari segi desain, smartphone foldable premium edisi khusus ini hadir dalam balutan warna merah-putih yang ikonik.

Warna merah putih yang keren ini pun berpadu sempurna dengan form factor yang compact dan body kaca yang ramping untuk menciptakan satu-kesatuan desain yang unik bagi pengguna dalam menunjukkan style dan self-expression dengan cara yang lebih berani dan kekinian.

"Selain hadir dengan desain yang istimewa, Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition juga dibekali dengan fitur-fitur yang mampu membebaskan kreativitas pengguna untuk berekspresi dengan cara yang lebih unik dibandingkan dengan smartphone di pasaran pada umumnya," ujarnya.

Lo Khing Seng merinci, Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan inovasi kamera yang beda dari yang lain berkat kehadiran Flex Cam 12MP yang bisa digunakan sebagai kamera depan dan belakang secara seamless.

Pengguna juga bisa menggunakan face unlock, membalas pesan, hingga menelepon langsung dari Cover Screen untuk penggunaan smartphone yang penuh gaya dan tak bisa dinikmati di smartphone lainnya.

Menariknya lagi, dengan kolaborasi eksklusif bersama IKAT Indonesia by Didiet Maulana, ponsel ini hadir dengan sentuhan warna merah, putih, dan abu yang merepresentasikan sebuah keoptimisan, pribadi yang riang, dan eksistensi yang dinamis.

Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition tersedia secara terbatas dengan harga Rp15.499.000 melalui pre-order sepanjang periode 10 Agustus – 1 September 2022, pukul 20.00 WIB.

Bagi yang memesan lewat pre-order, akan mendapatkan penawaran terbaik seperti 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2,7 jutaan, e-voucher Rp1.000.000, cicilan 0 persen hingga 36 bulan dan cashback hingga Rp750.000 dari mitra bank.

Selain warna merah-putih kebanggaan bangsa Indonesia, Galaxy Flip4 5G Bespoke Edition memiliki pilihan paduan warna lain yaitu Black-Green-Green, Gold-Yellow-White, Silver-Navy-Navy, dan Silver-White-White.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Editor : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper