Olike Boyong Smartwatch Khusus Anak imoo Z1 ke Indonesia, Ini Spesifikasinya

Akbar Evandio
Selasa, 12 Juli 2022 | 19:56 WIB
Olike Boyong Smartwatch Khusus Anak imoo Z1 ke Indonesia
Olike Boyong Smartwatch Khusus Anak imoo Z1 ke Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan teknologi Olike resmi memboyong jam tangan pintar (smartwatch) imoo Z1 ke Indonesia yang ditujukan khusus untuk anak-anak dengan harga Rp1,399 juta.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick menyampaikan, Olike dan Imoo menambah seri terbarunya yaitu imoo Z1 sebagai pilihan terbaru bagi orang tua dan anak dalam memenuhi kebutuhan gawai, terutama meningkatkan keamanan dan kenyamanan keluarga.

Dia menjelaskan, imoo Z1 hadir dengan dua pilihan warna, hijau dan pink. Jam tangan pintar ini mengusung kapasitas baterai 740mAh yang diklaim mampu tahan hingga tujuh hari.

“Jam ini memiliki sensor GPS dan GLONASS untuk melacak lokasi anak agar diketahui orang tua. Fitur itu juga dilengkapi teknologi pelacakan seperti Wi-Fi, Base Station, A-GPS, serta sudah terkoneksi dengan Google Maps,” tuturnya lewat rilisnya, Selasa (12/7/2022).

Lebih lanjut, dia menjabarkan imoo Z1 dilengkapi kamera 2MP yang bisa dipakai untuk melakukan panggilan video sambil memantau lokasi di mana anak mereka berada.

Untuk ketahanan, imoo Watch Phone Z1 sudah melewati lebih dari 160 tes sebelum diluncurkan. Pengujian ini mencakup tes jatuh, tes kimia beracun, tes keamanan, dan lainnya.

Tidak hanya itu, dia juga memastikan kalau perusahaan sudah mengikuti standar regulasi EU General data protection (GDP), serta sertifikasi ePrivacyseal dan ePrivacyApp untuk menjaga keamanan data pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper