Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Canggih! POCO Beberkan Fitur Baru di MIUI 13

POCO menjelaskan fitur baru MIUI 13 yang hadir di POCO M4 Pro.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 11 Mei 2022  |  09:39 WIB
Fitur baru MIUI 13 yang hadir di POCO M4 Pro. -  Dok. POCO
Fitur baru MIUI 13 yang hadir di POCO M4 Pro. - Dok. POCO

3. Focused Algorithms

Fitur ini secara dinamis mengalokasikan sumber daya sistem berdasarkan skenario penggunaan, membuat MIUI lebih lancar dan responsif. Tanpa adanya fitur ini, prosesor pada smartphone akan mendistribusikan sumber daya di semua aplikasi Anda secara relatif sama walaupun tidak membutuhkannya.

Dengan fitur tersebut akan memprioritaskan aplikasi aktif di atas semua yang lain, memungkinkan CPU untuk fokus pada tugas-tugas penting, memberi Anda kecepatan lebih cepat dan kinerja lebih tinggi di mana dan kapan pun Anda membutuhkannya.

4. Smart Balance

Fitur ini dirancang untuk secara otomatis menemukan keseimbangan antara kinerja dan konsumsi daya, sehingga Anda bisa mendapatkan daya dan kecepatan yang Anda butuhkan ketika bepergian. Dengan Smart Balance, masa pakai baterai secara keseluruhan dapat diperpanjang hingga 10 persen di MIUI 13 termasuk di POCO M4 Pro sehingga memberikan dukungan lebih lama untuk produktivitas pengguna.

5. Sidebar

Fitur yang efisien ini memungkinkan Anda untuk mengakses semua aplikasi favorit Anda di jendela mengambang hanya dengan menggeser layar—tanpa meninggalkan aplikasi Anda saat ini. Ini sangat cocok untuk multitasker yang menginginkan cara yang lebih mudah untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus, atau dengan cepat bertukar di antara mereka. Pengguna juga dapat menyesuaikan aplikasi favorit hingga 10 aplikasi di sidebar ini.

Selain fitur-fitur MIUI 13 yang mendukung produktivitas tersebut, POCO M4 Pro juga menawarkan terobosan terbaru POCO di kelas M Series di mana untuk pertama kalinya menghadirkan layar 90Hz Super AMOLED yang mampu memberikan pengalaman visual maksimal.

Layar yang menawan ini menjadi semakin sempurna dengan dukungan 64MP high resolution triple camera, chipset MediaTek Helio G96 yang powerful, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dilengkapi dengan 33W Pro fast charging, juga NFC.

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget android poco
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top