Ini Fitur Melimpah Advan Tab VX, Spesifikasi, dan Harga yang Dibanderol

Andhika Anggoro Wening
Selasa, 19 April 2022 | 19:37 WIB
Advan Tab VX/Istimewa
Advan Tab VX/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Advan Tab VX menjadi pilihan terbaik berkat fitur-fitur unggulan yang dibawanya. Beberapa fitur tersebut bisa membuat semua kegiatan dilakukan dengan maksimal meski dari rumah.

“Advan selalu menghadirkan perangkat yang didesain khusus untuk menjadi daily driver bagi konsumen Indonesia. Pengguna bisa bebas memaksimalkan tiap kegiatan di dalam gaya hidup digitalnya, baik itu saat menjalani produktivitas secara WFH, menikmati hiburan digital yang sedang trending, berkreasi secara positif dengan konten-konten kekinian, hingga mengisi waktu luang. Hal ini bisa diwujudkan berkat dukungan chipset Unisoc T618, RAM 8GB, layar WUXGA 10.4” serta baterai 6200 mAh yang dimiliki oleh Advan Tab VX,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan.

Dengan beragam kegiatan yang meningkat, simak bagaimana Advan Tab VX bisa menjadi perangkat andalan untuk menjalani WFH dan Juga kerja Hybrid.

Kerja Maksimal tanpa batas dengan Multitasking, Split Screen, dan Wider Front Camera

Advan TAB VX menyertakan dua buah kamera, yaitu kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Kehadiran keduanya sangat diperlukan di era digital saat ini, terlebih untuk kegiatan online meeting. Anda bisa memanfaatkan wider front camera untuk meng-capture hasil rapat dan membuat resume hasil miting dengan kualitas yang jernih dan beresolusi tinggi. Lebih lagi, dukungan 4 stereo speaker di Advan Tab VX membuat kegiatan miting online jadi lebih terasa nyata.

Untuk yang ingin merasakan sensasi yang lebih nyata bekerja di sekitar rumah, bisa pula memanfaatkan dukungan Dual SIM Dual Standby dengan network 4G LTE yang ada di Advan Tab VX. Lewat kemampuan ini, Anda bisa remote working dan internetan di mana saja.

Dilengkapi dengan UNISOC T618 dan RAM 8GB membuat Tablet VX mampu membuka berbagai macam aplikasi tanpa nge-lag. Sangat efektif untuk menyelesaikan tugas-tugas kantor yang harus dikerjakan dalam waktu bersamaan, semisal mengetik dokumen Word, Excel, membalas email, menonton YouTube, Membuat presentasi, Membuka banyak tab browser, membuka aplikasi project management bahkan sambil melakukan panggilan virtual meeting sekaligus, semuanya bisa dilakukan tanpa nge-lag.

Ngedit Video dan Foto Lebih Lancar dengan UNISOC T618 dan RAM 8GB

Bekerja dari rumah kerap juga dijadikan sebagai momen untuk mencari inspirasi, baik terkait pekerjaan maupun hiburan. Membuka banyak aplikasi dengan lancar di Advan Tab VX dapat dilakukan berkat performa mumpuni dari prosesor UNISOC T618 yang dikolaborasikan dengan RAM 8GB. Kombinasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit video Full HD 1080p 30fps maupun foto dengan sangat mulus.

Tak ketinggalan, Advan Tab VX juga dibekali kapasitas penyimpanan 128GB yang bisa diperluas hingga 2TB menggunakan kartu microSD. Hal ini memungkinkan Anda untuk bisa lebih nyaman menyimpan beragam hasil editan video maupun foto, tanppa takut kehabisan ruang penyimpanan.

Menariknya lagi, Anda pun bisa memanfaatkan beragam aplikasi pihak ketiga untuk mendukung kegiatan mengedit video maupun foto. Anda bisa mencoba beberapa diantaranya semisal Adobe lightroom, Kinemaster, VN Video Editor, Capcut dan lain-lain. 

Mabar Seru Tanpa Batas Waktu Berkat Baterai 6200 mAh

Gaming telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup digital. Berbagai game favorit masa kini bisa dimainkan dengan lancar di Advan Tab VX, mulai dari Mobile Legends dengan grafis ultra, PUBG Mobile dengan pengaturan performance high, CODM dengan grafis medium high dan Genshin Impact, semuanya bisa berjalan tanpa nge-lag. Suhu perangkat pun tidak mudah panas hal ini dimungkinkan karena selain dukungan prosesor UNISOC T618 plus RAM 8GB, ADVAN Tab VX juga disokong teknologi cooling system yang mumpuni.

Lebih dari itu, kegiatan mabar dengan dengan rekan-rekan bisa dilakukan sepanjang hari tanpa terganggu baterai yang cepat habis. Pasalnya, Advan Tab VX sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 6200 mAh, yang tahan lama.

Nonton Streaming Film Lebih Seru dengan Layar ala Cinematik”

Selain mobile gaming, streaming film dan series juga menjadi hiburan digital yang paling diminati disela-sela WFH. Memahami hal tersebut, Advan membekali Tab VX dengan layar berukuran 10.4” yang sangat lapang, dan mampu memberikan tampilan luas dan utuh. Selain itu, dengan resolusi yang sudah WUXGA menjadi lebih Cinematik, mata Anda akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang jernih. Hadirnya fitur penyesuaian untuk mengurangi cahaya biru (blue-light suppression adjustment), pengendalian tingkat kecerahan layar secara adaptif, serta teknologi penggantian resolusi yang canggih, pun dapat melindungi mata Anda. 

Dengan begitu, streaming berbagai konten kekinian seperti di WeTV dan Vidio.com bisa dilakukan dengan lebih maksimal, bahkan tayangannya mendukung kualitas Full HD 1080p. Sensasi menonton film layaknya di bioskop pun dihadirkan oleh Advan Tab VX lewat dukungan 4 speaker stereo yang kualitasnya sangat mumpuni. 

Kerja Hybrid jadi Lebih Terjangkau

ADVAN Tab VX bisa Anda dapatkan secara langsung di toko online dan gerai fisik dengan harga yang lebih terjangkau selama bulan Ramadan 2022 ini. Advan menggelar promo edisi lebaran mulai 11-31 April 2022 dengan potongan harga Rp 200.000 di semua Market Place Favorite. Advan Tab VX bisa didapatkan seharga Rp 3.499.000 dari harga normal Rp 3.699.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper