Samsung Galaxy M23 5G Rilis Hari Ini! Cek Harga dan Spesifikasi

Rahmi Yati
Selasa, 12 April 2022 | 12:57 WIB
Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hari ini resmi meluncurkan Galaxy M23 5G di Indonesia. / Dok. SEIN
Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hari ini resmi meluncurkan Galaxy M23 5G di Indonesia. / Dok. SEIN
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hari ini resmi meluncurkan Galaxy M23 5G di Indonesia. Ponsel ini dibekali baterai besar 5.000mAh yang tahan lama, prosesor Snapdragon 750G, hingga layar 6,6 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan mengatakan Galaxy M23 5G hadir sebagai smartphone yang siap membantu meningkatkan kepuasan pengguna dalam memaksimalkan rutinitas harian, terutama di bulan puasa.

"Galaxy M23 5G hadir dengan RAM 6GB dan memori 128GB yang juga didukung dengan RAM Plus hingga 6GB," katanya, Selasa (12/4/2022).

Ilham memerinci, Galaxy M23 5G tampil dengan balutan desain minimalis yang elegan, dan varian warna Deep Green, Orange Copper serta Light Blue yang kekinian.

Galaxy M23 5G hadir dengan baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan bahkan hingga dua hari. Perangkat ini ditenagai Snapdragon 750G yang memberi performa maksimal di tiap pengoperasiannya tanpa lag.

"Tentunya, Galaxy M23 5G mendukung konektivitas 5G untuk produktivitas dengan lebih maksimal," tambahnya.

Lebih lanjut Galaxy M23 5G dibekali dengan layar Infinity-V Display yang lebih responsif dari generasi sebelumnya berkat kehadiran refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz yang membuat tiap motion pada layar menjadi lebih smooth.

Dari segi kamera, Galaxy M23 5G dilengkapi triple camera di bagian belakang untuk hasil foto dan video yang detail dan jernih. Main camera 50MP menghasilkan foto dan video dengan resolusi tinggi, ultra wide camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123 derajat membuat lebih banyak objek bisa masuk ke dalam frame, dan depth camera 2MP yang mampu menampilkan foto dengan efek blur mendalam yang lebih rapi untuk membuat foto portrait lebih standout.

Tak berhenti di situ, Galaxy M23 5G juga sudah didukung NFC yang memudahkan transaksi cashless maupun pembayaran tanpa kartu ataupun isi kartu uang elektronik dengan lebih mudah.

Galaxy M23 5G ditawarkan dengan harga retail Rp3.699.000. Namun selama periode Flash Sale 13-17 April 2022, ponsel ini bisa didapat hanya dengan Rp3.499.000 di samsung.com/id dan Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper