Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Arsjad Rasjid Ditunjuk jadi Komisaris Kopi Kenangan

PT Bumi Berkah Boga, perusahaan yang menaungi Kopi Kenangan, menunjuk Ketua Kadin Arsjad Rasjid menjadi Komisaris.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 12 April 2022  |  11:37 WIB
Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid - Kadin.id
Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid - Kadin.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bumi Berkah Boga (BBB), perusahaan yang menaungi Kopi Kenangan, resmi menunjuk pengusaha lintas industri Arsjad Rasjid sebagai Komisaris.

CEO dan Co-Founder Kenangan Brands Edward Tirtanata mengatakan Arsjad yang juga menjadi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) juga menjabat sebagai Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk., Komisaris PT Kideco Jaya Agung dan Ketua Dewan Pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES).

Bergabungnya Arsjad Rasjid sebagai Komisaris diharapkan dapat menjadi nilai tambah bagi PT Bumi Berkah Boga.

"Konsul dan pengalaman beliau diharapkan dapat membantu Kenangan Brands, sebagai perusahaan yang menaungi brand-brand lokal seperti Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo dan Kenangan Manis, bersaing di pasar global," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (12/4/2022).

Dia menilai Arsjad adalah sosok terbaik dan paling tepat untuk bergabung dalam Dewan Komisaris PT Bumi Berkah Boga. Lewat pengalaman dan keahliannya, perusahaan berharap dapat terus berkontribusi untuk senantiasa mengembangan industri F&B Tanah Air.

Sementara, Arsjad merasa sangat bangga dan senang dapat ikut terlibat dalam perjalanan Kenangan Brands.

"Saya percaya, Indonesia memiliki banyak brand lokal berkualitas yang tidak kalah dengan merek lain yang telah mendunia. Saya berharap dapat melihat Kenangan Brands, termasuk juga UMKM Indonesia lainnya semakin maju dan berkembang, sehingga dapat membuka jalan bagi semua brand lokal yang berkualitas untuk berani bersaing di luar sana,” ujarnya.

Arsjad merupakan alumnus Pepperdine University telah menduduki posisi Komisaris Utama dan Komisaris di berbagai industri, seperti perusahaan finansial, media, konstruksi, energi dan pertambangan.

Rekam jejak dan pencapaian profesional Arsjad Rasjid yang mengesankan diharapkan dapat menuntun PT Bumi Berkah Boga untuk senantiasa meningkatkan kualitas produk dan pelayanan agar dapat bersaing baik di dalam negeri maupun pasar global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kadin kadin indonesia kopi kenangan
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top